Cha Joo Young Spill Makna Sebenarnya Poster 'The Glory' Yang Sempat Viral
Netflix
TV

Dalam wawancara dengan majalah Allure Korea, Cha Joo Young membeberkan makna sebenarnya poster 'The Glory'. Namun sang aktris cantik lebih fokus membahas ekspresi wajah.

WowKeren - Poster "The Glory" sempat viral karena dianggap menjadi bocoran alur drama bagian kedua. Teori fans menyoroti bunga Terompet Setan dengan warna putih dan kuning yang ada di samping wajah masing-masing karakter.

Kini dalam wawancara terbaru dengan majalah Allure Korea, Cha Joo Young membeberkan makna sebenarnya poster "The Glory". Namun sang aktris cantik lebih fokus membahas ekspresi wajah dari para pembully yang menatap ke atas.

Menurut Cha Joo Young, para pembully diminta menunjukkan wajah ketakutan. "Aku tidak terlalu tahu tapi dikatakan bahwa lima orang yang bersalah harus melihat para aktor di atas dengan wajah ketakutan. Dengan wajah ketakutan," ungkap Cha Joo Young.

Cha Joo Young lantas membahas kerja sama tim "The Glory" yang sangat bagus. "Kami terikat dengan baik tetapi kami merekam semua adegan dengan sangat keras. Kami datang untuk bekerja dengan banyak tekanan," curhat sang aktris.


Cha Joo Young Spill Makna Sebenarnya Poster \'The Glory\' Yang Sempat Viral

Source: YouTube

Cha Joo Young juga membahas kedekatannya dengan para pemain "The Glory". "Kami sangat dekar. Benar-benar sangat dekat. Kami terkadang memanggil satu sama lain sesuai peran kami atau seringkali kami hanya memanggil nama satu sama lain. Kami sering bertemu bahkan setelah syuting selesai," ungkap Cha Joo Young.

Cha Joo Young mengungkap dirinya paling sering bertemu dengan Lim Ji Yeon dan Kim Hieora di luar syuting "The Glory". "Kami tinggal berdekatan jadi kami sering bertemu. Kami minum kopi, minum alkohol, dan makan makanan enak," ucapnya.

Cha Joo Young sempat mengatakan berat badannya bertambah demi peran "The Glory". "Saat aku berakting sebagai Hyejung, berat badanku bertambah. Karakternya sendiri adalah seseorang yang menjalani operasi payudara jadi saya pikir saya tidak bisa keluar seperti itu tapi untungnya banyak orang menyukainya," ungkap sang aktris.

Sementara itu, "The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait