Staf Song Hye Kyo Bocorkan Semua Teori Ending 'The Glory 2' Salah
Netflix
TV

Baru-baru ini, sosok A yang dikenal sebagai staf Song Hye Kyo muncul memberikan spoiler 'The Glory 2' di Instagram. A memposting foto tangkapan layar dan menulis keterangan panjang.

WowKeren - "The Glory 2" memang baru ditayangkan pada 10 Maret mendatang. Meski begitu, berbagai teori dugaan akhir drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun itu sudah bertebaran di dunia maya.

Baru-baru ini, sosok A yang dikenal sebagai staf Song Hye Kyo muncul memberikan spoiler "The Glory 2" di Instagram. A memposting foto tangkapan layar dari drama Netflix tersebut dan menulis keterangan panjang.

Staf A memparodikan dialog terkenal dari karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan mengatakan, "Yeon Jin-ah (karakter pembully yang dimainkan Lim Ji Yeon), aku juga membaca banyak teori di internet hari ini."

Staf A juga membeberkan bahwa semua teori ending "The Glory 2" yang dibacanya salah. "Haruskah aku memberi tahumu bagaimana perasaanku saat membacanya? Aku telah membaca banyak sampai sekarang," lanjut staf A.


Staf Song Hye Kyo Spill Semua Teori Ending \'The Glory 2\' Salah

Source: Naver

"Tetapi tidak ada satu pun teori (ending 'The Glory 2') yang benar. Bukankah permainannya begitu jelas, semuanya? Musim 2 melampaui apa pun yang bisa kalian bayangkan," pungkas staf A.

Bocoran staf Song Hye Kyo ini langsung membuat penggemar "The Glory" heboh. "Berapa hari aku harus menunggu hingga 10 Maret?" tulis seorang fans. "Aku sangat penasaran dengan bagian 2. Aku tidak tahan lagi," imbuh lainnya.

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

Sutradara Ahn Gil Ho menambahkan, "Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru