Yoo Yeon Seok Soroti Romansa Memilukan 'The Interest of Love'
jtbc
TV

Yoo Yeon Seok awalnya membahas alasannya setuju membintangi 'The Interest of Love'. Pemeran karakter Ha Sang Su itu kemudian menyoroti alur drama yang menurutnya lebih memilukan.

WowKeren - Yoo Yeon Seok baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Harper Bazaar. Dalam sesi wawancara, aktor kelahiran tahun 1984 itu membahas banyak hal yang salah satunya tentang drama terbarunya "The Interest of Love".

Yoo Yeon Seok awalnya membahas alasannya setuju membintangi "The Interest of Love". Pemeran karakter Ha Sang Su itu kemudian menyoroti alur drama yang menurutnya lebih memilukan ketimbang realistis.

"Aku sebenarnya memiliki harapan bahwa proyek terakhir yang kulakukan di usia 30-an adalah romansa, mimpi yang kupikir dibuat-buat. Tetapi ketika meninjau dan memilih (dramaku berikutnya), aku merasa 'The Interest Of Love' menarik," curhatnya.

Yoo Yeon Seok menambahkan, "Drama ini menggambarkan kisah cinta realistis. Ini bukan cinta yang memiliki narasi latar belakang yang bagus atau berurusan dengan rasa sakit dan penderitaan, tetapi sangat realistis sehingga menurutku itu lebih memilukan."


Yoo Yeon Seok Soroti Romansa Memilukan \'The Interest of Love\'

Source: Naver

Yoo Yeon Seok tahun 2023 ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Ketika ditanya tentang "konstanta" dan "variabel" dalam hal akting , Yoo Yeon Seok berkomentar, "Konstanta adalah keinginanku untuk berakting untuk waktu yang lama sampai aku tua."

"Dan variabelnya tampaknya adalah setiap proyek yang telah kulakukan: semua karakter baru, platform baru, dan genre baru yang kutemui. COVID-19 juga merupakan variabel besar. Pasar yang sekarang lebih akrab dengan platform OTT daripada bioskop juga merupakan variabel baru lainnya," sambungnya.

Yoo Yeon Seok mengakhiri wawancaranya dengan rendah hati mengatakan, "Pada awal debutku, aku berakting dengan pola pikir, 'Mari kita coba bertahan selama 10 tahun dan 10 tahun saja', tetapi kemudian di tahun ke-10, aku menerima cinta yang luar biasa melalui 'Reply 1994'."

"Betapa beruntungnya aku? Aku tidak percaya 10 tahun telah berlalu, dan sekarang adalah peringatan 20 tahun debutku. Ada banyak variabel, tetapi secara keseluruhan, aku hanya bersyukur atas fakta bahwa orang-orang masih memikirkanku dan aku dapat terus berakting. Di masa depan, aku juga berharap dapat terus berakting seperti yang kulakukan sekarang," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait