Cha Joo Young Bongkar Perjuangan Demi Kelihatan Oplas Dada di 'The Glory'
Allure Korea
TV

Cha Joo Young membongkar perjuangannya agar terlihat seperti wanita yang benar-benar melakukan operasi dada 'The Glory'. Ia juga menjelaskan lebih detail karakter yang dimainkannya.

WowKeren - Cha Joo Young baru-baru ini menjalani wawancara di channel YouTube Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu banyak membahas perannya sebagai karakter Choi Hye Jung di drama populer Netflix bertajuk "The Glory".

Cha Joo Young membongkar perjuangannya agar terlihat seperti wanita yang benar-benar melakukan operasi dada "The Glory". "Ketika berakting sebagai Choi Hye Jung, berat badanku bertambah," curhat sang aktris cantik.

"Karakternya sendiri adalah seseorang yang menjalani operasi payudara jadi kupikir aku tidak bisa keluar seperti itu tapi untungnya banyak orang menyukainya. Jadi ketika kami syuting 'The Glory', aku tidak mengontrol dietku," sambung Cha Joo Young.

Cha Joo Young juga berusaha mempertahankan berat badannya di angka yang sama ketika membintangi "The Glory". "Aku berusaha mempertahankan agar berat badan saya tidak naik atau turun. Akhir-akhir ini aku kembali pergi ke gym," lanjutnya.


Cha Joo Young Bongkar Perjuangan Demi Kelihatan Oplas Dada di \'The Glory\'

Source: YouTube

Cha Joo Young juga memperkenalkan "The Glory" mengatakan, "Itu adalah drama tentang teman yang menderita melalui kekerasan sekolah, merencanakan balas dendam yang memakan waktu bertahun-tahun dan akhirnya menghadapi setiap orang yang bersalah dan membuat mereka membayarnya."

Cha Joo Young pun menjelaskan lebih detail karakter Choi Hye Jung yang dimainkannya. "Dia adalah seorang pramugari. Kami memiliki 5 orang bersalah dalam drama dan dia seperti peringkat ke-4 di antara mereka," tutur sang aktris.

"Dia ingin bergaul dengan teman-temannya yang kaya tetapi lingkungannya tidak mengizinkannya. Dia berusaha keras untuk mengejar mereka. Dia adalah putri dari keluarga pemilik tempat binatu," imbuh Cha Joo Young.

Sementara itu, "The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru