Sempat Viral, Kostum Ikonik Cha Joo Young di 'The Glory' Simpan Cerita Tak Terduga
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara bersama Elle Korea, Cha Joo Young turut mengungkap cerita menarik tentang penampilannya di serial Netflix 'The Glory'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (19/1), YouTube Allure Korea merilis video wawancaranya dengan aktris cantik Cha Joo Young. Dalam kesempatan ini, Cha Joo Young turut membongkar fakta tak terduga tentang kostum ikoniknya di "The Glory".

Dalam drama ini sendiri Cha Joo Young berperan sebagai salah satu anggota geng pembully yang bernama Choi Hye Jung. Dia rela bergabung dengan geng tersebut demi meningkatkan status sosialnya.

Di salah satu adegan, Choi Hye Jung menggunakan gaun putih cantik yang dicuci di penatu milik keluarganya, saat bertemu dengan teman-temannya. Dia berakhir dipermalukan karena gaun itu adalah milik salah satu temannya. Meski demikian, Choi Hye Jung tetap memuji teman-temannya dan mengambil foto selfie dengan gaun tersebut.

Adegan yang sempat viral ini menyimpan cerita tak terduga. Menurut Cha Joo Young, tim produksi sebenarnya telah menyiapkan pakaian lain. Namun sutradara tiba-tiba berubah pikiran hingga membuat sang aktris mengeluh.

Cha Joo Young bercerita, "Awalnya, ada kostum Chanel yang disiapkan secara terpisah oleh tim penata gaya. Mereka menyiapkan gaun tweed yang pendek, tidak terlalu terbuka dan lucu."


"Tapi sutradara ingin aku memakai gaun itu di drama. Awalnya aku tidak ingin memakainya karena aku pikir aku akan terlihat mengerikan di layar, tapi aku tetap merekam adegan itu (sambil memakainya). Aku tidak tahu itu akan jadi topik hangat," imbuhnya.

Sempat Viral, Kostum Ikonik Cha Joo Young di \'The Glory\' Simpan Cerita Tak TerdugaSempat Viral, Kostum Ikonik Cha Joo Young di \'The Glory\' Simpan Cerita Tak Terduga

Source: Elle Korea

Cha Joo Young kemudian berbicara tentang karakternya. Dia berbagi, "Choi Hye Jung adalah orang yang berusaha keras untuk mengikuti teman-temannya yang kaya. Aku benar-benar terlibat dalam peran itu dari awal sampai akhir."

"Aku memperhatikan kostum dan gaya rambut yang berbeda untuk setiap situasi. Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lebih ringan. Dalam adegan di mana dia menjadi pramugari, aku ingin terlihat rapi dan ringan," pungkasnya.

Sementara itu, Netflix akan merilis part 2 "The Glory" pada pada 10 Maret mendatang. Menurut sutradara dan penulis, alur ceritanya akan lebih intens dan seru sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru