'VIBE' Sukses, Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Diminta Sering Tampil Bareng
Instagram/__youngbae__
Musik

'VIBE' kolaborasi Taeyang BIGBANG dengan Jimin BTS mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Setelah memenangkan acara musik dan rilis band live, mereka berdua diminta tampil bersama lebih banyak lagi.

WowKeren - Seminggu sudah lagu Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS yakni "VIBE" dirilis. Sejak diumumkan, kolaborasi ini telah banyak dinanti penggemar dan kini bisa dibilang sukses.

Sejak dirilis, "VIBE" mendapatkan popularitas dengan cepat hingga menempati puncak chart iTunes di seluruh dunia. Selain itu MV seksi Taeyang dan Jimin telah melampaui 20 juta kali ditonton di YouTube selama 24 jam pertama.

Pada 19 Januari, "VIBE" milik Taeyang dan Jimin telah meraih kemenangan di acara musik "M! Countdown" mengalahkan NewJeans. Padahal Taeyang dan Jimin tidak ada agenda tampil di acara musik manapun untuk promosi.

Pada hari yang sama, Taeyang merilis video live dengan iringan band dengan nuansa berbeda namun tetap seru. Membuat fans semakin jatuh cinta, harmonisasi suara Taeyang dan Jimin membuat publik meminta mereka sering tampil bersama.

"Kyaaaah selamat Taeyang-sswi selamat Jiminie~!!" kata salah satu netizen. "Aku menganggap lagu itu basi pada awalnya, tapi semakin ketagihan mendengarkannya. Warna suara mereka unik dan jadi menurutku lagunya dapat dorongan besar dari suara mereka, kkk," imbuh netizen lain.


"BaeMin, tolong tampil di acara musik sekali saja," komentar seorang netizen. "Aku suka chemistry mereka di atas panggung. Saya harap saya bisa melihat mereka tampil lebih banyak lagi!" sahut netizen yang lain.

Soal versi live band, sebagian netizen menganggap "VIBE" versi ini lebih bagus daripada aslinya. Permintaan agar mereka lebih banyak tampil bareng pun semakin bertambah.

"Aku suka versi ini 100 kali lebih baik dari aslinya," ujar satu netizen. "Versi live band sangat bagus, tapi tolong posting lebih banyak perform," tambah lainnya.

Sebelumnya dalam obrolan bersama Suga di "SUCHWITA", Taeyang telah mengaku kerja keras Jimin. Bahkan ia memuji suara Jimin dan suaranya sangat menyatu dengan mengatakan, "Suara kami terdengar enak bukan?"

Sementara itu, "VIBE" meraih pencapaian menakjubkan segera setelah dirilis. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di 60 wilayah berbeda di seluruh dunia, membuat penggemar bersemangat dengan suara ritmisnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait