Spam 50 Chat, Mingyu SEVENTEEN Kenang Konser Hujan-Hujanan di Jakarta
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN berkomunikasi dengan fans hingga nyepam sebanyak 50 chat. Dalam satu obrolan Mingyu mengenang soal konser hujan-hujanan di Jakarta pada Desember lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN (II) membuka sesi tanya jawab dadakan dengan Carats. Pada satu momen, pemilik nama Kim Mingyu itu mengenang tentang konser terakhir mereka di Jakarta.

Pada Kamis (19/1), Mingyu spam sebanyak 50 komentar di Weverse. Carat mengajak Mingyu mengobrol macam-macam, mulai dari pengaturan username hingga menyambut usia baru sang idol.

Spam 50 Chat, Mingyu SEVENTEEN Kenang Konser Hujan-Hujanan di Jakarta

Source: Weverse

Salah satu Carat bertanya, "Bagaimana konser di Jakarta saat hujan? Apakah itu menyenangkan? Apakah kamu menikmatinya?"

Dengan riang, Mingyu menjawab, "Sangat, sangat menyenangkan!!!!"


Spam 50 Chat, Mingyu SEVENTEEN Kenang Konser Hujan-Hujanan di Jakarta

Source: Weverse

Pada 28 Desember 2022 lalu, SEVENTEEN menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser yang diadakan secara outdoor itu berlangsung meriah meski diguyur hujan deras.

Saking semangatnya perform di tengah hujan deras, SEVENTEEN sampai mendapatkan tanggapan positif dari berbagai media. Selain itu, momen perform outdoor di tengah hujan jarang didapat selama tur "Be The Sun" sepanjang 2022 kemarin.

Selain membahas tentang konser di Jakarta, Mingyu meminta username "Kim Mingyu 27" tahun kembali. "Akankah julukan "Kim Mingyu 27 tahun' kembali?? Kkkk," tanya seorang fans. "Tolong berikan padaku..." jawab Mingyu.

Sebagai tanggapan terhadap komentar fans yang menyoroti sikap manisnya, Mingyu berkata, "Aku akan tetap manis sampai aku tiada."

Sementara itu, SEVENTEEN telah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru