8 Potret Moon Ga Young Dari Masa ke Masa, Akting di 'The Interest Of Love' Disorot Media Korea
Selebriti

Kemampuan akting Moon Ga Young di 'The Interest in Love' menuai pujian dari media Korea. Hal ini tak mengherankan melihat artis cantik ini telah terjun ke dunia akting sejak kecil hingga kini dewasa.

WowKeren - Saat ini Moon Ga Young tengah membintangi drama "The Interest in Love". Drama ini mengisahkan tentang tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Moon Ga Young bermain sebagai salah satu tokoh utama yang bernama Ahn Soo Young. Ia menganggap cinta bak istana pasir yang tidak dapat diandalkan yang dapat runtuh kapan saja. Kemampuan akting Moon Ga Young menuai pujian dari media Korea. Ia dikatakan menyatu dengan karakter Ahn Soo Young dan sukses menunjukkan standar melodrama.

Sementara itu, Moon Ga Young diketahui memulai kariernya sebagai aktris cilik di tahun 2006. Beranjak remaja hingga dewasa, Moon Ga Young kemudian membintangi banyak drama dan film. Simak berikut potrenya dari masa ke masa:

(wk/rosi)

1. Mantan Aktris Cilik


Mantan Aktris Cilik

Sama seperti Park Eun Bin, Kim Yoo Jung, Moon Geun Young, hingga Kim So Hyun, Moon Ga Young juga memulai kariernya sebagai aktris cilik. Ia bermain sebagai versi muda para pemain di beberapa drama dan film hits. Sebagai aktris cilik, Moon Ga Young muncul di drama seperti "Prince Hours", "Witch Yoo Hee", "Witch Yoo Hee" dan masih banyak yang lainnya. Moon Ga Young kecil begitu memesona dengan mata yang bersinar.

2. Era 'Heartstring'


Era 'Heartstring'
MBC

Di masa remajanya Moon Ga Young muncul di serangkaian drama hits sebagai pemeran pendukung salah satunya adalah "Heartstring" di mana ia berperan sebagai adik dari tokoh utama bernama Lee Jung Hyun. Karakternya digambarkan sebagai bocah manja yang sering memeras uang dari kakaknya. Tampil sebagai siswa sekolah, Moon Ga Young terlihat cantik natural.

3. Peran Ikonik di 'MIMI'


Peran Ikonik di 'MIMI'
Mnet

Beranjak semakin dewasa, Moon Ga Young membintangi sejumlah peran di drama. Salah satunya yang ikonik adalah "MIMI" di mana ia bermain sebagai tokoh utama dan beradu akting dengan Max Changmin TVXQ. Moon Ga Young memancarkan kecantikan alami. Setelahnya Moon Ga Young banyak muncul di drama hits seperti "EXO Next Door", "Mirror of the Witch", hingga "Live Up to Your Name".

4. Makin Memesona


Makin Memesona
Instagram/m_kayoung

Moon Ga Young terbukti cantik sejak kecil dan tumbuh kian memesona. Parasnya juga tak banyak berubah dan hanya semakin cantik dari masa ke masa terutama di era drama besutan webtoon, "True Beauty"' Find Me In Your Memory", dan "Tempted". Di usianya yang sudah dewasa ini, Moon Ga Young bahkan masih cocok memerankan karakter anak SMA sebagai tokoh utama di "True Beauty". Di drama tersebut, Moon Ga Young beradu akting dengan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

5. Pesona Bare Face


Pesona Bare Face
Instagram/m_kayoung

Moon Ga Young tak segan memperlihatkan parasnya yang tanpa make up ke media sosial. Ia tampaknya dalam perjalanan menuju ke Jeju untuk menghadiri acara Burberry. Brand mewah ini membuat event khusus serta flagship store di Korea Selatan dan mengundang banyak selebriti salah satunya adalah Moon Ga Young.

6. Manglingi dengan Rambut Terang


Manglingi dengan Rambut Terang
Instagram/m_kayoung

Sepanjang kariernya, Moon Ga Young lebih sering terlihat dengan rambut warna gelap. Sehingga penampilannya dengan rambut pirang tampak manglingi. Pada momen di atas, Moon Ga Young memukau dengan warna pirang bergelombang. Meski begitu, Moon Ga Young sama-sama cantiknya.

7. Artistik dengan Tato


Artistik dengan Tato
Instagram/m_kayoung

Moon Ga Young tampil dengan konsep seksi dan gaya pakaian berani pada pemotretan dengan DAZED Korea. Menariknya, penggemar kemudian menemukan bahwa Moon Ga Young memiliki tato di tempat yang sama sekali tak terduga. Selain itu Moon Ga Young memiliki dua tato yakni ada di punggung bergambar burung dan di bawah ketiak.

8. Aktris Top


Aktris Top
Instagram/m_kayoung

Saat ini Moon Ga Young telah genap berusia 26 tahun dengan popularitas yang luar biasa sebagai aktris. Ia saat ini bernaung di bawah agensi ternama berisikan aktor-aktris kawakan, KeyEast Entertainment. Sepanjang kariernya, Moon Ga Young telah menorehkan banyak tinta emas membuktikan kemampuan aktingnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru