Moon Ga Young Terciduk Punya Tato di Lokasi Berani
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young kembali mendapatkan sorotan penggemar lantaran diduga memiliki tato lain dibandingkan yang terungkap sebelumnya, hal tersebut terlihat di pemotretan barunya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tidak jarang melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah ternama. Tidak sedikit yang menggunakan konsep pemotretan yang menarik.

Moon Ga Young menjadi salah satu selebriti yang akan menghiasi edisi baru majalah Dazed Korea. Moon Ga Young tampil dengan konsep seksi dan gaya pakaian berani pada pemotretannya kali ini.

Menariknya, penggemar kemudian menemukan bahwa Moon Ga Young memiliki tato di tempat yang sama sekali tak terduga. Hal tersebut terlihat di salah satu foto dari preview penampilan aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu di Dazed Korea.

Penampilan Moon Ga Young untuk Dazed Korea

Sumber: Dazed Korea

Pada potret Moon Ga Young duduk di atas kuda, ia diketahui mengenakan pakaian dengan model pinggang serta bahu terbuka. Jika dilihat lebih dekat maka terdapat tato di daerah punggung.


Tato Moon Ga Young tersebut sebelumnya sempat terlihat di penampilannya yang lain. Sehingga, kemungkinan besar memang tato permanen.

Tato lain dari Moon Ga Young terlihat pada pemotretan barunya bersama dengan Dazed Korea

Sumber: Instagram

Ini berartikan Moon Ga Young telah menunjukkan dua tato miliknya di depan publik. Sebelumnya, para penggemar dibuat heboh dengan penampilan Moon Ga Young yang terang-terangan menunjukkan tatonya kala menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards 2021.

Moon Ga Young kala itu menunjukkan tato miliknya yang ada di punggung bergambar burung. Tato ini terlihat berbeda dari gambar yang tampak di pemotretan bersama dengan Dazed Korea. Lokasi tato tersebut juga berbeda.

Sementara itu, Moon Ga Young akan segera menyapa para penggemar karena membintangi drama "Link: Eat Love Kill" yang akan tayang perdana 6 Juni mendatang. Pada drama ini, ia reuni dengan Yeo Jin Goo usai 12 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait