Kemampuan Akting Moon Ga Young di 'The Interest of Love' Disorot Media Korea
jtbc
TV

Moon Ga Young berperan sebagai karakter Ahn Soo Young, wanita yang mewaspadai cinta dan melihatnya sebagai istana pasir yang tidak dapat diandalkan yang dapat runtuh kapan saja.

WowKeren - Moon Ga Young saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "The Interest of Love". Aktris kelahiran tahun 1996 itu berperan sebagai karakter Ahn Soo Young, yang bingung akan rasa cintanya kepada Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok).

Baru-baru ini, kemampuan akting Moon Ga Young di "The Interest of Love" disorot oleh media Korea. Sang aktris dikatakan menyatu dengan karakter Ahn Soo Young dan sukses menunjukkan standar melodrama.

Moon Ga Young dianggap berhasil memamerkan pesonanya terlepas dari genre. Sang aktris menambahkan persuasifnya dengan mengungkapkan perasaannya terhadap dua karakter tersebut dengan mata, ekspresi wajah, nada suara, dan perilaku yang berbeda.

Chemistry Moon Ga Young dengan para pemain "The Interest of Love" pun ikut menuai pujian. Bintang drama "Link: Eat, Love, Kill" itu dianggap menjadi perwakilan berusia 20-an yang bisa dipercayai dilihat dari berbagai transformasinya saat berakting.


Kemampuan Akting Moon Ga Young di \'The Interest of Love\' Disorot Media Korea

Source: Naver

"The Interest of Love" sendiri adalah drama roman realistis tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Ahn Soo Young adalah wanita yang mewaspadai cinta dan melihatnya sebagai istana pasir yang tidak dapat diandalkan yang dapat runtuh kapan saja. Ia menjadi rekan kerja dari Ha Sang Soo, pria yang sangat percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci menuju kebahagiaan.

"The Interest of Love" sempat menuai kritikan karena perilaku Ahn Soo Young dan Ha Sang Soo yang memanfaatkan orang lain hanya untuk membuktikan rasa cinta satu sama lain. Banyak orang juga membandingkan hubungan tidak jelas pasangan itu dengan yang ada di "Nevertheless".

Penonton juga mengeluh tentang bagaimana "The Interest of Love" seharusnya mempertahankan ritme aslinya. "Kami seharusnya memberikan dukungan untuk pasangan utama tetapi aku semakin kesal dengan mereka," ungkap seorang penonton yang frustrasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait