Dada Besar Jung Ji So Diyakini Jadi Alasan Utama Bullying 'The Glory'
TV

Baru-baru ini seorang YouTuber mengungkap teori mengejutkan tentang alasan Shin Ye Eun membully Jung Ji So di 'The Glory'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - YouTuber Minhoaurs yang kerap mengutarakan teori menarik soal K-Drama kembali merilis video tentang "The Glory". Kali ini dia mencoba menganalisis alasan Park Yeon Jin muda (Shin Ye Eun) membully Moon Dong Eun (Jung Ji So).

Untuk mengawali teorinya, Minhoaurs menyebutkan adegan di mana Moon Dong Eun dewasa (Song Hye Kyo) begitu terpengaruh setelah menghadapi Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). Dia bahkan sampai muntah karena teringat pada trauma masa lalunya.

Minhoaurs menyatakan, "Ketakutan dan ingatan yang tak tertahankan dari Jeon Jae Joon masih ada di benak Dong Eun." Hal ini merujuk pada adegan pelecehan yang dilakukan Jeon Jae Joon dan Son Myung Oh muda pada Moon Dong Eun.

Di masa lalu, Jeon Jae Joon diam-diam menatap dada Moon Dong Eun ketika bajunya basah kuyup karena hujan. Dia berkata, "Kau minum banyak susu stroberi? Kau bisa berhenti minum sekarang."

Son Myung Oh bahkan menegaskan hal itu sambil berlalu. "Aku benar, bukan? Payudaranya sangat besar, ya?" ujarnya pada Jeon Jae Joon.

Dada Besar Jung Ji So Diyakini Jadi Alasan Bullying \'The Glory\'

Source: Netflix


Minhoaurs juga menyoroti adegan Park Yeon Jin muda yang bertanya tentang Moon Dong Eun pada Jeon Jae Joon. Saat itu dia bertanya, "Menurutmu Moon Dong Eun cantik?"

Dia berspekulasi bahwa Park Yeon Jin menanyakan hal ini karena cemburu melihat Jeon Jae Joon tertarik pada fisik Moon Dong Eun. Dengan kata lain, Park Yeon Jin juga menyukai Jeon Jae Joon sehingga dia akhirnya kesal dan membully Moon Dong Eun.

Minhoaurs berkata, "Dalam adegan setelah (ditahan di) kantor polisi di episode pertama, Park Yeon Jin, yang sedang bermain game di ponselnya tiba-tiba memikirkan label nama Moon Dong Eun saat ibunya melakukan ritual perdukunan. Dia kemudian terlihat sangat kesal."

Dia melanjutkan, "Bukan hanya label nama Moon Dong Eun yang membuat Park Yeon Jin kesal. Itu adalah dada Moon Dong Eun. Adegan setelah Park Yeon Jin kesal dengan payudara Moon Dong Eun adalah adegan pertama di mana dia menyiksa Moon Dong Eun dengan alat catok rambut."

Menurut Minhoaurs, Park Yeon Jin menggunakan catok rambut untuk mengalihkan perhatian Jeon Jae Joon dari Moon Dong Eun. "Jeon Jae Joon merasa lucu melihat Park Yeon Jin cemburu pada Moon Dong Eun karena dia. Jadi dia hanya duduk di pinggir," pungkas YouTuber tersebut.

Sementara itu, "The Glory" part 2 akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Menurut sutradara dan penulis naskah, alur cerita di part 2 drama ini akan semakin intens dan menggembirakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait