Agnes Monica Dulu Disentil Nikita Mirzani, Nasihat Small Mindset dan Artis Sensasi Makjleb
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica menjadi salah satu artis yang dulu sempat kena sentil Nikita Mirzani. Tak pernah meladeni, Agnes justru mengungkap nasihat untuk tidak berpikir dangkal dan menghindari menjadi artis yang cuma doyan sensasi.

WowKeren - Perang Nikita Mirzani terhadap sejumlah artis sudah berlangsung lama. Tak cuma adu bacot dengan Bunda Corla, Nikita juga tak segan mengkritik artis lain.

Salah satu yang sempat jadi korban kritik Nikita adalah Agnes Monica. Tak pernah neko-neko, Agnes kena sentil terkait wawancara dirinya yang menyebut tak punya darah Indonesia.

"Kenapa harus Agnes Monica bilang 'gue tuh nggak ada darah Indonesia-nya', bilang aja 'gue ini warga negara Indonesia'. Kalau dia ngomongnya di Indonesia atau dia misalkan lagi diwawancara di Medan, 'gue ada darah ini, ada darah ini'. Nah bisa dimengerti. Oh berarti dia ada campuran ini," seru Nikita. "Tapi kalo dia ngomongnya di New York, di acara terbesar ditonton banyak orang, apalagi fans-fans Agnes Monica membludak, kalo ngomongnya di situ jadi orang luar negeri itu berpikir Agnes Monica cuma brojol [lahir] aja di Indonesia."

Tak cuma soal itu, Nikita pernah juga diduga julid karena Agnes tak tampil di Coachella. "The real "go international" without lots of "bacot"! Really proud of this Indo kid #indopride Nggak banyak gaya. Nggak banyak tingkah. Semua orang tau dia dong di Coachella. Dia bangga jadi orang Indonesia Jakarta. Darahnya nggak ada half-half tapu pure Indonesia nggak pake whatsoever. Gaya wawancaranya pun sungguh enak dilihat. Nggak banyak gerakan bikin kepala pusing. Aahh, I love you @brianimanuel," ujar Niki memuji Rich Brian.


Namun menghadapi kritik pedas Nikita, Agnes justru malah santai. Ia sudah biasa dikritik dan membagikan nasihat untuk tidak menjadi sosok yang punya small mindset. Agnes mencontohkan kalau ia juga sempat dihujat karena tampil di ajang American Music Awards meski menjadi co host di red carpet. Menurut Agnes, ia tak bisa mengatur seseorang yang punya pola pikir dangkal.

"Yaelah elo cuma co-host di red carpetnya aja. Banyak loh (yang ngomong gitu)," kata Agnes. "Yah kalau emang mindset lu kayak gitu bukan tanggungjawab gue. It's just your small mindset."

Agnes juga sempat membagikan pesan soal fenomena artis yang doyan mencari sensasi. Hingga kini, Agnes tak mau dicap sebagai artis seperti itu.

"Sebenernya pilihan kan ada di kita, apakah kita mau terkenal karena sensasi atau karena prestasi," ujar Agnes. "Yang paling penting, aku tidak memilih untuk seperti itu. Yang penting adalah legacy, pada suatu hari kalian meninggalkan dunia ini, yang diinget sama orang itu apa? Sensasinya atau prestasinya?."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru