Adu Bacot, Nikita Mirzani Maki-Maki Bunda Corla Waria Tak Punya Rahim
Instagram/shellasaukiaofficial
Selebriti

Konflik Nikita Mirzani dan Bunda Corla agaknya semakin memanas. Nikita rupanya marah besar karena dinilai iri pada Bunda Corla hingga membeberkan julukan sadis pada seleb TikTok itu.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan kala adu bacot dengan Bunda Corla saat live. Ia disorot kala melontarkan kata-kata pedas buat Bunda Corla.

Ia tak terima ketika disindir netizen soal dugaan iri pada Bunda Corla. Jika dulunya akrab dan memberikan pujian, Nikita kali ini malah meledek Bunda Corla sebagai waria tubeless yang tak punya rahim.

"Jangan bilang gue iri. Gue enggak mungkin iri sama orang yang enggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue enggak mungkin iri sama nenek-nenek," sindir Nikita. "Enggak usah bawa-bawa waria tubeless, dia beda kelas. Dia di bawah kaki gue. Dia sampah, gue bukan. Jangan bilang gue iri. Iri sama siapa? Iri sama orang yang tinggal di penampungan selama 20 tahun? Itu maksud kalian? Iri sama orang yang human trafficking?"

Nikita juga mengingatkan soal masalah pajak. "Jadi buat semua, MS Glow juga, under Maharani (Maharani Kemala), kalau lo ngasih pekerjaan ke si Corla, tapi lo tidak membayar pajak di Jerman, lo kena pencucian uang, money laundry. Jangan macam-macam, ini urusannya udah TPPU (tindak pidana pencucian uang)," sindir Nikita.


Sementara itu, ibu tiga anak ini juga mengungkap soal alasannya menyindir Ivan dan Maharani. Ia sakit karena Igun dan Maharani main dukun untuk membuatnya jadi cacat.

Menanggapi tudingan itu, Maharani sudah menegaskan kalau ia cuma ruqyah. Ia meminta maaf jika Nikita marah dan berharap berdamai dengan artis yang akrab disapa Nyai itu.

"Aku tuh mau klarifikasi biar enggak salah paham, enggak mungkin kita ruqyah sama ustaz dibilang dukun," kata Maharani. "Kita mohon maaf kalau ada salah kita minta maaf. Kalau ada kesalahan terhadap Kak Niki aku minta maaf. Aku enggak berniat jahat sama Kak Niki. Aku sama tim semuanya, tetap respect kepada Kak Niki, Kak Igun juga. Mudah-mudahan Kak Niki dan Kak Igun baik-baik saja, bisa baikan lagi."

Maharani juga meminta bantuan ustaz yang langsung ikut menyangkal tudingan main dukun. Namun Nikita masih tetap tak percaya dan mengungkit jawaban janggal Igun yang seolah menolak ikut campur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru