Maharani Kemala Ngaku Cuma Ruqyah, Ustaz Bantah Cepu-Dukunin Nikita Mirzani
Instagram/maharanikemala
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Maharani Kemala sempat menghubungi pihak ustaz yang melakukan ruqyah dan meminta bantuan untuk klarifikasi. Sang ustaz menyangkal dirinya sebagai cepu dan menegaskan tak pernah main dukun pada Nikita Mirzani.

WowKeren - Maharani Kemala kembali buka suara soal kabar dirinya dan Ivan Gunawan ngedukunin Nikita Mirzani. Maharani dengan gemetaran menyangkal tudingan tersebut.

Maharani membeberkan kalau ia sekedar melakukan ruqyah dengan Ustaz Maulana Makruf. Ia juga menegaskan kalau sang ustaz bukanlah dukun seperti tudingan Nikita.

"Enggak ada (dukun) Kak Niki, masa ustaz jahatin orang," seru Maharani. "Kita mau semuanya damai, bersahabat kembali. Enggak ada Kak Igun ngasih aku dukun. Kak Igun ngasih link ke Vita (tim Kemala) itu ustaz. Jadi enggak ada dukun-dukunan, ngapain juga, enggak ada. Aku tuh mau klarifikasi biar enggak salah paham, enggak mungkin kita ruqyah sama ustaz dibilang dukun."

Maharani juga berusaha meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Selain itu, Maharani sempat menghubung Ustaz Maulana yang melakukan ruqyah dan meminta pendapat pria tersebut. Ustaz Maulana menegaskan kalau ia tak memiliki asisten ataupun cepu ke Nikita Mirzani.


"Pak Ustaz ini lagi rame-rame banget di media," kata Maharani. "Gini bu, negara kita kan negara hukum. Ada buktinya, yang asal bicara gak baik juga. Bisa kita tuntut lho," kata Ustaz. "Kita gak mau ramai-ramai, ke polisi ribet," kata Maharani. "Saya kan sendiri, gak ada asisten. "Video story Pak Ustaz nyampe ke Kak Niki gara-gara apa ya Pak Ustaz?" seru Maharani. "Aduh saya gak tahu bu, saya buat status kan bukan ke Nikita Mirzani. Saya gak pernah ini, buat-buat seperti itu, dan saya gak pernah bicara sama siapapun. Makanya kata Nikita Mirzani saya punya asisten, sejak kapan saya punya asisten?" seru Ustaz.

Ustaz Maulana juga menegaskan tak tahu soal story WAnya yang bocor ke Nikita. Dia juga menegaskan tak kenal dan tak pernah bertemu Nikita.

"Sejak kapan saya ketemu beliau. Kita gak pernah (dukunin) demi Allah," tegas sang ustaz.

Disisi lain, Nikita sempat membongkar chat WA Igun yang terkesan janggal. Ia juga mencurigai Maharani pasca mengklaim cuma ruqyah dan bukan main dukun.

"Gue langsung nelpon Ivan Gunawan, gue tanya sama dia 'Kenapa lu dukunin gue?' Dia cuma bilang 'Eyke ngga ikut-ikutan'. Ngga ikut-ikut tapi lu referensiin dukun lu ke si Maharani," kata Nikita. "Kan loe (diduga Maharani) klarifikasi katanya itu Ustad dtg ke Rumah loe untuk ruqiyah. Trs lo blng ke Netizen pas lgi live klo igun udh ngomong ke gue klo ustad itu dtg buat rukiyah! Yg ada igun blng nyai gue ga ikut2 fue netral. Ambigu kan jawaban nya. Klo emang mau rukiyah. Knp sih mba2 yg ngadu ke gue nangis2 Di omelin sama itu ustad. Katanya kamu ngapain ngadu2 sama Nikita 😜. Abis gue tlp igun.. setau gue agama Hindu itu apalagi Di bali biasa nya melukat bukan rukiyah ? Mahadukun loe bisa stop ngedabrus ga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait