Sindir Murtad, Nikita Mirzani: Ivan Gunawan dan Maharani Ngedukunin Gua!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani menyindir Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah main dukun dan menjadikannya sasaran teror. Nikita mengaku sakit hati atas sikap Igun dan Maharani itu.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum puas menyindir Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Ia awalnya menyindir kalau main dukun adalah hal yang murtad hingga mengungkap tudingan buat Igun dan Maharani.

"Di Islam itu berdukun gak boleh, itu sirik murtad," kata Nikita. "Berarti lu enggak percaya dengan adanya Tuhan. Malah Ivan Gunawan yang orang Islam ini, malah ngasih dukun ke Maharani. Ivan Gunawan habis umrah kan? Dia minta maaf gak sama Tuhan? Bersujud gak di depan Ka'bah kalau dia pernah ngedukunin gue."

Nikita menegaskan punya bukti kalau dia jadi korban main dukun Igun dan Maharani. Ia mengaku diberitahu oleh asisten dari sang dukun yang dibayar untuk menerornya.

"Jadi tahun lalu Ivan Gunawan dan Maharani pernah ngedukunin gua dan ketahuan. Kenapa ketahuan karena asisten dukunnya itu ngomong ke gua dan ngasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang. Didukunin biar apa? Biar mulut gue bisu sama tangan gue cacat," kata Nikita. "Untung asisten dukunnya itu kasihan sama gue. Makanya kenapa gua nge bacot karena gua sakit hati."


Sejauh ini, Igun dan Maharani belum buka suara soal tudingan tersebut. Sebelumnya, Nikita juga nyinyir soal acara fanmeet Bunda Corla yang diduga digagas Igun dan Maharani. Nikita menyentil kalau Bunda Corla jadi gila uang usai bertemu Igun dan Maharani.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya.bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihat kan dia saat melayani cust. Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus di lihat semua manusia. Yg ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah Di datengin igun sama maharani ya sudah lah," kata Nikita. "Ga suka sama gue. Silahkan lapor Polisi. Kasih tau yah igun sama maharani. Blm ada sejarah nya gue ini menyebar fitnah apalagi hoax. Camkan itu. Jng smp nti ujung2 nya kaya dito mahendra Di kejar KPK."

Tak cuma itu, Nikita sinis menyentil Bunda Corla bakal beli rumah di Jerman usai dapat bayaran mahal dari fanmeet. Namun Bunda Corla mengungkap alasan utama soal tarif fanmeetnya itu.

"Pokoknya gini acara itu memang berbayar ya namanya masuk diskotik harus bayar juga karena nanti akan disupport dengan MS Glow. Apalagi bunda dengan kegilaan, ngasi free minuman. Dari pada kalau misalnya kebuka, nanti nggak sesuai dengan keadaan, lebih kayak nanti takutnya kecampur aduk sama orang yang kita nggak kenal, efeknya nanti jadi ribut," kata Bunda Corla. "Mendingan terpilih, tujuannya untuk ngelindungin, bukan untuk itu (meraup keuntungan). Kalau misal ketemu di jalan silahkan sama bunda boleh bercium, berpeluk-peluk sayang, manja-manja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait