Luna Maya Akhirnya Klarifikasi Hubungan dengan Pengusaha Tajir Axton Salim
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membantah gosip pacaran dengan Axton Salim yang diketahui adalah bos Indofood. Luna bahkan meminta maaf kepada Axton karena telah menyeretnya pada rumor kencan ini.

WowKeren - Baru-baru ini Luna Maya digosipkan tengah menjalin hubungan dengan pengusaha tajir yang merupakan bos Indofood, Axton Salim. Isu itu menyeruak setelah foto Luna sedang di-makeup beredar luas di media sosial. Dalam foto, Luna terlihat ditemani seorang pria berkacamata yang tampak seperti Axton Salim.

Terkait gosip pacaran ini, Luna Maya akhirnya angkat bicara. Di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (17/1), Luna Maya meminta maaf kepada Axton Salim yang mendadak terseret rumor kencan dengannya. Ia jadi merasa tidak enak kepada Axton karena gosip-gosip di luaran sana.

"Gue sih mau minta maaf sama Axton ya. Maaf ya, lo sampai digosipin, gue minta maaf banget. Gue minta maaf karena dia jadi keseret-seret," ungkap Luna Maya di hadapan Ashanty.

Luna Maya kemudian meluruskan tentang sosok pria yang ada dalam video viral tersebut. Ia menegaskan bahwa pri yang sedang menunggunya di ruang makeup bukanlah Axton, melainkan fotografernya. Mantan Ariel NOAH itu mengatakan bahwa fotografernya memang sekilas mirip Axton Salim ketika mengenakan kacamata dan dilihat dari kejauhan.


"Sebenarnya, gue itu lagi dandan. Fotografer gue namanya Ronald pakai kacamata, dari jauh itu kelihatan banget kayak Axton, padahal bukan dia," jelasnya.

Namun, warganet sudah terlanjur salah paham dan menganggap sang fotografer adalah Axton Salim. Terlebih Luna dan Axton memang beberapa berbalas komentar di Instagram. Kendati demikian, Luna menegaskan sekali lagi bahwa hubungannya dengan Axton hanya sebatas teman dan tak lebih.

"Tapi, netizen biasa cocoklogi. Karena, memang gua sama Axton kadang balas komen-komen, tapi kayak biasa aja. Dipikir yang nemenin gue syuting dia dong," tutur Luna Maya.

Mendengar cerita Luna Maya, Ashanty pun sempat dibuat terkejut. Namun, ia dengan yakin mengatakan bahwa Luna tidak mungkin menjalin hubungan dengan Axton Salim. Pernyataan istri Anang Hermansyah itu pun langsung dibenarkan oleh Luna Maya.

"Kalau ini gue tahu, nggak mungin dia (Luna sama Axton pacaran), Maksudnya nggak lah, kalau sama ini nggak," kata Ashanty. "Iya, nggak," pungkas Luna Maya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait