Nikita Mirzani Sentil Isu Bunda Corla Gila Uang, Ivan Gunawan-Maharani Kemala Terseret
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap kalau Bunda Corla dulunya dikenal pekerja keras dan sederhana. Namun ia curiga soal dugaan gila uang setelah Bunda Corla mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

WowKeren - Nikita Mirzani ikut buka suara soal meet & greet Bunda Corla yang bertarif Rp300 ribu. Ibu tiga anak ini bereaksi sinis membahas dugaan Bunda Corla berubah jadi gila uang.

Tak cuma itu, Nikita menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Pasalnya sebelum mengenal Igun dan Maharani, Nikita menilai Bunda Corla adalah sosok yang sederhana dan tak silau harta.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya.bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihat kan dia saat melayani cust. Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus di lihat semua manusia. Yg ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah Di datengin igun sama maharani ya sudah lah," kata Nikita. "Ga suka sama gue. Silahkan lapor Polisi. Kasih tau yah igun sama maharani. Blm ada sejarah nya gue ini menyebar fitnah apalagi hoax. Camkan itu. Jng smp nti ujung2 nya kaya dito mahendra Di kejar KPK."


Nikita kembali mengingatkan Bunda Corla soal omongan di masa lalu. Menurut Nikita, Bunda Corla sering menegaskan kalau ia tak membutuhkan uang meski disawer di TikTok.

"Dia itu datang ke Indonesia mau liburan, mau senang-senang, mau ketemu teman-temannya. Mau ketemu keluarganya. Itu dia, sekarang dia disuruh kerja. Pasti dia dibayar, gak mungkin Bunda Corla mau gratisan. Makanya kalau kayak gitu, jangan bilang gak butuh duit. Bilang aja butuh duit. Ujung-ujungnya duit kan," sindir Nikita. "Setiap dikasih uang sama yang nyawernya, 'Bunda gak butuh duit. Bunda orang bebas. Bunda gak suka diatur. Bunda cuma mau bahagia. Bunda gak mau disuruh kerja sampe Jakarta'."

Sementara itu, Bunda Corla sudah menjelaskan soal alasan meet & greet harus berbayar. Bunda Corla mengungkap kalau ini bagian dari strategi untuk membatasi jumlah fans yang hadir.

"Gini, Rp 300 ribu itu tidak sekedar bayar. Mereka juga akan dapat minum secara gratis, dengan tertata rapi, bunda juga show," kata Bunda Corla. "Pokoknya gini acara itu memang berbayar ya namanya masuk diskotik harus bayar juga karena nanti akan di upport dengan MS Glow. Apalagi bunda dengan kegilaan, ngasi free minuman. Dari pada kalau misalnya kebuka, nanti nggak sesuai dengan keadaan, lebih kayak nanti takutnya kecampur aduk sama orang yang kita nggak kenal, efeknya nanti jadi ribut. Mendingan terpilih, tujuannya untuk ngelindungin, bukan untuk itu (meraup keuntungan). Kalau misal ketemu di jalan silahkan sama bunda boleh bercium, berpeluk-peluk sayang, manja-manja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait