Ferry Irawan Kini Resmi Ditahan, Athalla Naufal Sebut Sempat Minta Maaf Hingga Berlutut
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Akibat sikapnya melakukan KDRT kepada Venna Melinda, kini Ferry Irawan telah resmi ditahan polisi. Ternyata, sebelumnya, Ferry sempat bertemu dan meminta maaf kepada putra kedua Venna, Athalla Naufal.

WowKeren - Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Ferry Irawan kini akhirnya resmi ditahan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya, Venna Melinda. Ferry sendiri telah resmi ditahan pada Senin (16/1) kemarin.

Sementara itu, putra kedua Venna dari pernikahan terdahulunya dengan Ivan Fadilla yakni Athalla Naufal mengatakan bahwa Ferry sempat berlutut untuk meminta maaf. Athalla mengaku bahwa ia sempat bertemu dengan ayah tirinya itu. Pertemuan ini disebutnya setelah kasus KDRT mencuat ke publik.

"Enggak sengaja sih ketemunya waktu itu. Saya saat itu lagi menemani Om saya (Reza Mahastra) kan pengacaranya mama juga, terus enggak sengaja ketemu dia (Ferry), dia peluk-peluk saya sampai akhirnya berlutut," ujar Athalla dalam keterangannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Melihat sikap Ferry yang berlutut, Athalla mengaku tak banyak bereaksi. Ia hanya meminta agar Ferry tak mengganggunya. Hal ini diakuinya lantaran sudah tidak lagi respek kepada ayah tirinya itu. Hal ini wajar saja mengingat Ferry telah bertindak kasar kepada sang ibunda tercinta hingga hidungnya berdarah.


"Ya saya cuma bilang, saya enggak gila hormat. Saya bilang 'tolong jangan ganggu saya'. Jujur aku udah enggak respek," terang adik Verrell Bramasta itu.

Di sisi lain, Athalla sebelumnya juga sempat menyindir mengenai video aneh yang menunjukkan Ferry menangis-nangis saat minta maaf. Namun ia justru curiga dengan sikap Ferry tersebut.

Seperti yang disampaikannya, Athalla sudah tidak lagi respek dengan Ferry. Sehingga ia pun sempat menyentil Ferry soal drama yang terjadi. Pada saat Tahun Baru 2023, ia merayakannya bersama Venna dan juga Ferry. Ia mengaku sudah mulai menerima keberadaan Ferry sebagai bagian dari keluarganya.

Namun yang terjadi, Ferry justru melakukan KDRT kepada Venna yang membuat Athalla geram, kecewa, dan tentunya sangat marah. Sehingga kini ia sudah tidak lagi respek kepada Ferry. Meski begitu, ia telah mendapatkan pesan dari sang kakak untuk tetap menjalani keadaan saat ini dengan ikhlas.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait