Athalla Naufal Ancam Keluar KK Bila Venna Melinda & Ferry Irawan Rujuk
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal bakal marah besar bila sang ibu, Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali bersama pasca kasus KDRT. Mengaku lelah dengan drama, Athalla sampai ikhlas bila dirinya harus keluar dari Kartu Keluarga (KK).

WowKeren - Athalla Naufal putra kedua Venna Melinda menjadi salah satu pihak yang begitu marah usai sang ibu mendapat tindak KDRT dari Ferry Irawan. Athalla bahkan mengancam akan keluar dari Kartu Keluarga (KK) bila Venna kembali rujuk dengan Ferry seperti yang terjadi pada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ancaman tersebut disampaikan Athalla kala ia dan sang kakak, Verrell Bramasta menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Awalnya, Deddy bertanya bagaimana respons mereka jika Venna memutuskan untuk memberi kesempatan kedua pada Ferry.

"Ini ada satu fenomena nih yang biasanya terjadi di negara wakanda kita nih, ini gue ngomong aja ya karena beritanya juga udah dimana-mana. Ingat gak kejadiannya Rizky Billar sama Lesti Kejora? Yang kemarin baru kejadian itu kan KDRT juga, akhirnya mereka damai lanjutin pernikahan, maksudnya bagaimana bila itu terjadi?" tanya Deddy pada Athalla dan Verrell.

"Hmm, wow gak tahu sih om, aku sih merasa itu unlikely (tidak mungkin) ya. Almost to impossible tapi kalau itu benar terjadi," kata Verrell. "Loe gak pernah tahu loe happy-nya perempuan loh kalau cowok udah minta maaf sampai jongkok-jongkok begitu," sahut Deddy.


Verrell meyakini sang ibu tak akan rujuk dengan Ferry. Namun bila kemungkinan itu benar terjadi, Verrell memilih untuk fokus pada kehidupannya sendiri dan memantau sang ibu dari jauh.

"Ya kalau gue sih, kalau gue sih udah capek hidup sih. Udah capek lah gue," celetuk Athalla. "Kalau aku sih mungkin ya udah aku ngurusin hidup aku sendiri aja lah om, maksudnya bila itu benar terjadi ya meskipun itu mustahil ya dan aku percaya sama mama aku, tapi kalau itu terjadi ya udah biarin aja mama keputusannya seperti apa. Aku tetap memantau dan mendoakan dari jauh ya," terang Verrell.

Sedang, Athalla agaknya tak akan setuju bila sang ibu kembali ke pelukan Ferry Irawan. Ia bahkan mengancam akan keluar dari KK bila Venna dan Ferry kembali bersama.

"Kayaknya gue cabut dari kartu keluarga aja, gue capek drama sumpah capek," tegas Athalla. "Jangan sampe lah, gue nyoret (KK) sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru