Kondisi Kaki Lim Ji Yeon 'The Glory' Picu Kekhawatiran
Instagram/limjjy2
Selebriti

Agensi Lim Ji Yeon, Artist Company membagikan potret sang aktris bersama Oh Ji Yul yang berperan sebagai karakter Ha Ye Sol. Keduanya berperan sebagai ibu dan anak di 'The Glory'

WowKeren - Lim Ji Yeon saat ini sedang menuai perhatian atas aktingnya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Park Yeon Jin, yang di masa sekolah menjadi pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan kini menjadi presenter berita cuaca.

Agensi Lim Ji Yeon, Artist Company baru-baru ini membagikan potret sang aktris bersama bintang cilik Oh Ji Yul yang berperan sebagai karakter Ha Ye Sol. Keduanya, yang tampil sebagai ibu dan anak di "The Glory", berpegangan tangan dan tersenyum gembira ke arah kamera.

Senyum ramah Lim Ji Yeon, yang bertolak belakang dengan penampilannya yang berdarah-darah dalam drama, menarik perhatian. Dalam postingannya, Artist Company memberi caption, "Sangat cantik, Yeon Jin dan Ye Sol ♥ Ye Sol, warna sepatu hak ini tidak masalah!"

"Dan yang lebih penting adalah berapa pun jumlahnya, kamu dapat memiliki semuanya. ('The Glory' Netflix)," sambung Artist Company. Caption ini sebenarnya merujuk pada dialog yang diucapkan Park Yeon Jin kepada Ha Ye Sol di "The Glory".


Kondisi Kaki Lim Ji Yeon \'The Glory\' Picu Kekhawatiran

Source: Naver

Postingan Artist Company ini langsung ramai menuai komentar fans. Namun yang menuliskan komentar khawatir kepada Lim Ji Yeon usai melihat kondisi kaki sang aktris yang terlampau kurus. "Bukankah kamu terlalu kurus?" tulis seorang fans. "Lim Ji Yeon terlalu kurus," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan perjuangan balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang pernah membullynya. Wanita itu menghabiskan belasan tahun persiapan balas dendam dan akhirnya bisa menjadi guru di sekolah salah satu pembully-nya.

Setelah perilisan bagian 1 pada 30 Desember, "The Glory" mencatat lebih dari 25,4 juta jam penayangan di seluruh dunia hanya dalam tiga hari. Drama ini juga menduduki peringkat 10 besar tangga lagu dari 19 negara berbeda termasuk Korea, Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Sementara itu, "The Glory" Bagian 2 akan dirilis sekitar bulan Maret 2023 mendatang. Perwakilan Netflix berkomentar, "Tanggal rilis untuk bagian 2 belum diputuskan." Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait