Momen Winter aespa Takut Hantu Sampai Nangis Tuai Respons Gemas Hingga Nyinyir
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saking takutnya, Winter bahkan bertanya kepada member aespa yang sudah menyelesaikan misi apakah ada hantu di taman bermain. Saat hantu perawan mendekatinya, ia sangat ketakutan.

WowKeren - Episode baru "aespa's Synk Road" yang ditayangkan wavve menunjukkan para member aespa bermain game untuk menetapkan kamar untuk perjalanan mereka. Di sini, Winter ketakutan sampai menangis saat menghadapi hantu, yang kemudian membuatnya memuai berbagai komentar.

Winter yang sangat ingin memenangkan pertandingan, dengan percaya diri berjalan ke taman bermain dengan lampu merah. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu menjadi gugup saat dia mulai merasakan suasana dingin.

Saking takutnya, Winter bahkan bertanya kepada member aespa yang sudah menyelesaikan misi apakah ada hantu di taman bermain. Pelantun "Girls" itu kemudian meluncur untuk menyelesaikan misi membantu menyelesaikan kebencian mendalam sang hantu dan akhirnya menghadapi seorang hantu perawan.

Momen Winter aespa Takut Hantu Sampai Nangis Tuai Respons Gemas Hingga Nyinyir

Saat hantu perawan mendekatinya, Winter sangat ketakutan sampai-sampai dia mulai menangis. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu berbicara dengan sedikit cadel, berkata, "Jangan lakukan itu... Kamu bilang tidak akan ada hantu..."


Melihat hantu perawan dengan matanya yang menyeramkan, Winter berkata, "Kenapa kamu mengatakan bahwa tidak ada hantu..." Bingung dengan situasi yang tiba-tiba, hantu perawan itu berdiri diam dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Winter terus menangis bahkan setelah menyelesaikan misi dan kembali ke akomodasi. Dia juga mengeluh dengan nada lucu, mengatakan "Aku suka film horor, tapi aku belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya."

NingNing bereaksi, "Dia benar-benar menangis. Bagaimana ini bisa terjadi?". Karina dan Giselle hanya menatap Winter yang sedang menangis dengan manisnya. Menanggapi siaran tersebut, banyak netizen yang memuji Winter imut, tapi ada juga yang berkomentar nyinyir.

Momen Winter aespa Takut Hantu Sampai Nangis Tuai Respons Gemas Hingga Nyinyir

"Winter itu indah bahkan saat dia menangis," komentar netizen. "Ini tiba-tiba merangsang naluri pelindungku," kata netizen lainnya. "Air matanya terlihat palsu," tambah netizen yang sinis. "Aku pikir dia tahu ada kamera," ujar yang lain. "Tidak ada yang menangis seperti itu. Aku pikir dia berakting," imnbuh lainnya.

Sementara itu, "aespa's Synk Road" merupakan variety show solo pertama aespa. Acara ini berisi perjalanan aespa berangkat ke Donghae dan Pyeongchang di Gangwon-do untuk menikmati berbagai aktivitas dan permainan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait