Keren Banget, Pesona Athalla Naufal Ikutan Citayam Fashion Week Jadi Perbincangan
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal tampak mengikuti Citayam Fashion Week. Pesonanya saat hadir dan berjalan di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas menjadi sorotan.

WowKeren - Fenomena “Citayam Fashion Week” memang begitu viral dan jadi buah bibir dimana-mana. Bahkan hal ini sampai disorot juga oleh banyak artis dan seleb yang memberikan tanggapan beragam.

Tak hanya sekadar berpendapat, ada juga sejumlah artis yang bahkan sampai turun langsung memeriahkan “Citayam Fashion Week” ini. Seperti baru-baru ini, Athalla Naufal tampak menjadi pusat perhatian setelah ia turun langsung untuk mengikuti Citayam Fashion Week.

Momen tersebut pun dibagikan langsung oleh Athalla lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam video, Adik Verrell Bramasta ini tampil keren turun dari mobil mewah miliknya.

Athalla tampak mengenakan setelan jas dan bawahan serba hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam dan membawa tas berwarna senada.


Sosok Athalla pun tak ayal menjadi sorotan banyak orang ketika ia melenggang di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Bahkan tak sedikit dari masyarakat lantas berebut meinta waktu Athalla untuk berfoto bersama dengannya.

"Akhirnya kesampean ke citayem fashion week," tulis Athalla sebagai keterangan pada video unggahannya. Dan kini unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen.

Termasuk pula sang ibunda, Venna Melinda yang tampak melayangkan pujian untuk putranya itu. "Wahhhh kerennn❤️" tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, tak sedikit pula dari netizen memuji pesona Athalla saat mengikuti Citayam Fashion Week. "Kerennn kayanya gw lahir kecepetan 😂😂" tulis seorang netter. "Ganteng banget Ade 😍" sahut lainnya. "Aaaa kerennn banget aa😍😍😍😍" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait