Sindir Video Aneh Ferry Irawan, Athalla Putra Venna Melinda Kecewa Dibohongi
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal sempat menyentil video Ferry Irawan nangis-nangis meminta maaf. Athalla mengungkap kekecewaan berat pada Ferry yang berbohong soal janjinya tak bakal menyakiti Venna Melinda.

WowKeren - Athalla Naufal sempat menyindir soal video aneh Ferry Irawan yang menangis-nangis minta maaf. Ia malah curiga dengan sikap Ferry itu.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih," kata Athalla. "Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf. Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya. Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana."

Putra Venna Melinda ini agaknya sudah mati rasa karena merasa dibohongi oleh Ferry. Ia padahal sudah menghormati Ferry seperti ayahnya sendiri. Athalla pun sempat menyentil Ferry soal drama yang terjadi.

"Posisi aku baru Tahun Baruan sama Mama sama Om Ferry juga. Ya aku sudah mulai menerima Om Ferry sebagai part of my family. Seperti papa aku sendiri. Ya pastinya kecewa banget," kata Athalla. "Aku udah percaya untuk jagain Mama aku. Kita lumayan bonding di Hong Kong, tiba-tiba bisa lakuin hal itu bikin aku kecewa banget. Kalau aku ngerasa kok gini amat ya, drama-drama mulu. Situasinya kayak gini terus, aku sempat curhat sama kakak. Ya kata kakak namanya hidup, ikhlas."


Saat ditanya soal pesan buat Ferry, Athalla mengungkap kalau ia sudah menganggap pria tersebut tak lagi eksis dalam hidupnya. "Aku udah nggak anggep dia eksis di hidup aku sih dengan apa yang dia lakuin ke mama, gak ada kata-kata buat dia," seru Athalla.

Sebelumnya, adik Verrell Bramasta ini juga mengungkap kalau Venna pernah membohonginya terkait Ferry. Kala itu, Venna berkelit kalau ia dan Ferry berniat membuat konten.

"Jadi pertama kali, aku ketemu sama om Ferry itu sebenarnya lucu sih," kata Athalla. "Aku lagi di apartemen terus tiba-tiba ada dia, awalnya aku kira om Ferry pengen bikin konten sama mama, dan mama juga masih malu jadi mama bilangnya iya pengen bikin konten."

Namun Athalla jadi curiga ketika ternyata Venna dan Ferry malah jalan-jalan. Ia akhirnya menginterogasi Venna soal hubungan dengan Ferry.

"Gue agak curiga karena, bikin podcast tapi orangnya nyapa duluan," kata Athalla. "Akhirnya gue ikutin dan ternyata mereka bohong ternyata mereka jalan-jalan. Dari sana gue nanya nyokap ini temen konten apa gimana? 'Iya dia mau deketin mama'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait