Taeyang BIGBANG Bongkar Alasan Pindah Dari YG Ke THEBLACKLABEL
THEBLACKLABEL
Selebriti

Keputusan Taeyang pindah agensi dari YG ke THEBLACKLABEL itu tentunya mengundang rasa penasaran dari publik. YG menegaskan bahwa Taeyang masih bagian dari BIGBANG.

WowKeren - Taeyang akhir Desember 2022 lalu sukses mengejutkan publik karena diumumkan hengkang dari YG Entertainment. Member BIGBANG itu bergeser ke THEBLACKLABEL, yang sebenarnya merupakan asoasiasi dari YG Entertainment.

Keputusan Taeyang pindah agensi dari YG ke THEBLACKLABEL itu tentunya mengundang rasa penasaran dari publik. Saat melakukan wawancara dengan 1theK Originals, cowok kelahiran tahun 1988 itu membongkar alasannya pindah agensi.

"Aku berhubungan baik dengan YG Entertainment, yang telah lama bekerja denganku, aku memutuskan untuk pindah ke THEBLACKLABEL. Ini akan menjadi waktu yang berarti bagiku. Kami (aku dan TEDDY) telah mengerjakan banyak lagu bersama. Jadi kami akan menunjukkan karya-karya itu sebagai artis di bawah agensi itu," ungkap Taeyang.

Di sisi lain meskipun sudah pindah agensi, YG menegaskan bahwa Taeyang masih merupakan bagian dari BIGBANG. "Tidak ada perubahan pada fakta bahwa Taeyang adalah member BIGBANG dan bagian dari YG Family," tutur YG Entertainment.


Taeyang BIGBANG Bongkar Alasan Pindah Dari YG Ke THEBLACKLABEL

Source: YouTube

Taeyang sendiri saat ini sedang dalam masa promosi comeback merilis lagu utama "VIBE". Di lagu tersebut, suami Min Hyo Rin ini berkolaborasi dengan Jimin BTS. "Syukurlah, aku bisa berkolaborasi dengan Jimin," ucap Taeyang.

Taeyang mengungkap bahwa sekitar 2 tahun lalu, TEDDY mendadak berkata padanya, "Akan sangat bagus bagimu untuk merilis lagu dengan Jimin dan orang-orang pasti akan sangat menyukainya."

Taeyang lalu memiliki banyak kesempatan untuk bertemu. "Jadi setelah membicarakan banyak hal dan semakin dekat, aku mengungkitnya, 'Ada sebuah lagu, apakah kamu ingin mengerjakannya bersama?'" tanya Taeyang saat itu.

Taeyang sungguhan berharap Jimin akan menyukainya dan mau berkolaborasi dengannya. "Dia berkata sangat menyukainya dan berpikir akan sangat bagus untuk bekerja sama. Jadi dia datang ke studio dan mengerjakannya," imbuh Taeyang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait