10 Potret Bunda Corla Di Indonesia, Disambut Meriah Fans Hingga Ketemu Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Selebriti

Sosok Bunda Corla yang viral akhirnya datang ke Indonesia. Ia akan mengadakan meet and greet di tiga kota besar. Momen kedatangan Bunda Corla ke Jakarta disambut antusias oleh penggemar.

WowKeren - Sosok Bunda Corla yang viral akhirnya datang ke Indonesia. Seperti yang diketahui, selama ini Bunda Corla tinggal dan bekerja di Jerman sehingga menyapa penggemar media sosial. Kini tiba di Indonesia, penggemar pun antusias menyambut kedatangan Bunda Corla. Bahkan, muncul video ketika Bunda Corla sedang dikerubungi oleh wartawan ketika baru sampai di Indonesia.

Antusiasme terlihat jelas dari banyaknya wartawan hingga penggemar yang mengerubungi Bunda Corla setibanya di Indonesia. Ia akan menyapa penggemar dengan mengadakan jumpa fans atau meet and greet di tiga kota yakni yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Informasi itu diunggah langsung oleh Bunda Corla di Instagram pribadinya.

Kini berada di Jakarta, Bunda Corla terlihat bertemu rekan-rekan artis. Bahkan ia asyik mengabadikan momen dengan mereka. Sebelumnya, Bunda Corla juga mengaku akan bersenang-senang ketika berada di Jakarta. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Tiba Di Jakarta


Tiba Di Jakarta
Instagram Story

Tiba di Indonesia, Bunda Corla langsung menyapa penggemar dengan gaya khasnya yang biasa. Dalam unggahan Instagram story, Bunda Corla memiliki mata yang terlihat bengkak. Sebelumnya diketahui bahwa Bunda Corla melakukan perombakan pada area wajahnya, yakni dari mata, hidung hingga atas bibir.

2. Mirip Rina Nose?


Mirip Rina Nose?
YouTube/RCTI INFOTAINMENT

Kedatangan Bunda Corla ini telah menjadi viral di media sosial. Beberapa akun gosip juga mengunggah momen Bunda Corla disambut hangat oleh penggemarnya. Namun beberapa komentar membuat salfok di mana Bunda Corla disebut mirip Rina Nose. Kalau menurut kalian gimana?

3. Penampilan Low Profile


Penampilan Low Profile
Instagram Story/corla_2

Hal yang tak kalah menuai sorotan adalah penampilan Bunda Corla yang gak neko-neko. Ia memakai setelan piyama warna biru kala tiba di Jakarta. Setelahnya, Bunda Corla terlihat menikmati Nasi Padang di salah satu tempat makan yang berada di Jakarta.

4. Humble Kepada Penggemar


Humble Kepada Penggemar
Instagram Story/corla_2

Tampaknya penggemar Bunda Corla berada di mana-mana. Pasalnya semua seolah mengenal Bunda Colra. Saat tiba di bandara, Bunda Corla langsung disambut hangat oleh media hingga para penggemar. Mereka berebut ingin berfoto dengan Bunda Corla dan sang bintang dengan hangat mau diajak berfoto.

5. Ajari Raffi Ahmad Bahasa Jerman


Ajari Raffi Ahmad Bahasa Jerman
Instagram Story

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketemu dengan Bunda Corla. Tampak di momen tersebut, ia mengajarkan Raffi kata "Ich Liebe Dich" yang berartikan "aku cinta kamu" untuk diucapkan ke Nagita Slavina. Dalam bahasa Jerman, kata tersebut dipakai untuk mengungkapkan ke orang yang benar-benar dicinta.

6. Momen Seru dengan Yasmine Napper


Momen Seru dengan Yasmine Napper
Instagram/yasminenapper

Bunda Corla dan Yasmine Napper mengabadikan serangkaian momen bersama. Yasmie memakai dress hitam sementara Bunda Corla mengenakan gaun kuning lengkap dengan kacamata. Di momen lain, Bunda Corla kedapatan memeluk gemas Yasmine Napper. Keduanya kompak dan sama-sama cantik nih!

7. Ketemu Tuty Wibowo


Ketemu Tuty Wibowo
Instagram/corla_2

Di kalangan penggemar, Bunda Corla identik dengan lagu "No Comment" yang aslinya adalah milik Tuty Wibowo. Bunda Corla bahkan juga me-remake lagu tersebut menjadi versi dirinya. Tiba di Indonesia, Bunda Corla bertemu langsung dengan Tuty Wibowo sang penyanyi asli. Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih serta meminta dukungan.

"Trimaksi tuk Anak gue @tuty_wibowo dan Mas Bom.. udh ketemu bunda dn Lagunya..Trimaksi tuk Ana anak bunda udh Mentringkan lagu bunda yaa Trus Dukung bunda ya..," tulis Bunda Corla.

8. Disambut Hangat Media


Disambut Hangat Media
Instagram Story/corla_2

Kedatangan Bunda Corla disambut antusias oleh penggemar dan wartawan. Ia juga menjalani serangkaian wawancara dengan stasiun TV seperti TRANS TV. Lewat unggahan Instagram story Bunda Corla terlihat anggun di depan kamera bak bintang besar.

9. Akan Gelar Meet and Greet


Akan Gelar Meet and Greet
Instagram/corla_2

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Bunda Corla akan menggelar dan meeting di tiga kota yakni Surabaya, Medan, dan Jakarta. Meet and greet di Jakarta akan dihelat pada 21 Januari dan Surabaya pada 27 Januari. Sementara di Medan akan digelar pada 28 Januari.

10. Ketemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Ketemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Mendengar kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gercep langsung menyambanginya. Tampaknya mereka bertiga berkolaborasi dalam konten dan berbincang ria. Raffi dan Nagita kemudian mengunggah kebersamaan dengan Bunda Corla di media sosial. Komentar antusias terlihat menyambangi postingan Raffi tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru