Ayah Rizky Billar Bawa Pasukan Geruduk Stasiun TV Usai Insiden Foto Putranya Dirobek
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ayah Rizky Billar geram mengetahui foto putranya dirobek oleh perempuan diduga tim kreatif salah satu stasiun televisi swasta di hadapan publik. Ia pun langsung bertindak mendatangi kantor TV tersebut.

WowKeren - Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy langsung jadi sorotan usai mendatangi kantor salah satu stasiun televisi swasta yang ada di bilangan Jakarta Barat belum lama ini. Tak sendiri, ayah mertua Lesti Kejora ini membawa puluhan anggota organisasi masyarakat bernama Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta. Sontak saja aksi ayah Billar ini menjadi perbincangan hangat netter di mesia sosial.

Usut punya usut, kedatangan ayah Rizky Billar itu untuk meminta klarifikasi pada pihak stasiun televisi atas viralnya video seorang perempuan diduga kru TV tengah merobek foto putranya di hadapan banyak orang. Aksi itu dilakukan perempuan tersebut saat stasiun televisi ini berulang tahun beberapa hari lalu.

Ayah Rizky Billar Bawa Pasukan Geruduk Stasiun TV Usai Insiden Foto Putranya Dirobek

Source: YouTube

"Mohon klarifikasi penyobekan photo Rizky Billar pada acara ulang tahun TV Indosiar tahun 2023 merupakan perbuatan melawan hukum dan harus dipertanggungjawabkan oleh pelaku," bunyi tulisan pada banner yang dibawa ayah Rizky Billar, Senin (16/1).

Ia pun mengungkap bahwa pihaknya telah bertemu dengan manajemen stasiun televisi. Mereka pun telah berdiskusi dan pihak TV berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut.


Ayah Rizky Billar Bawa Pasukan Geruduk Stasiun TV Usai Insiden Foto Putranya Dirobek

Instagram

"Alhamdulillah... setelah bertemu dengan pihak management Indosiar, mereka berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini secepatnya," tulis ayah Rizky Billar dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Aksi ayah Rizky Billar yang menggeruduk kantor televisi tersebut mendapat banyak dukungan dari Leslar. Mereka menyebut jika apa yang dilakukan Daniel Eddy sudah sangat benar karena ingin memperjuangkan hak putra tercintanya.

"Masyaallah semangat bapak demi kak Billar kita harus tuntut mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sangat tidak pantas dilakukan. Kami turut berdoa dan terus support," komentar netter. "Semangat Papa Daniel jangan mau harga diri kita diinjak-injak pah harus bertindak selagi kita benar. Leslarlovers selalu di depan," sambung lainnya. "Semangat opa 💪," ucap akun lain.

Sementara itu, Rizky Billar diketahui sempat mengomentari postingan sang ayah dengan hanya membubuhkan keterkejutan serta emoji senyum. Namun komentar tersebut tak lama langsung dihapus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait