Gaya Parenting Tora Sudiro Dicibir, Eks Sahabat Larissa Chou Bantah Cepu ke Alvin Faiz - Topik Pagi
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Tora Sudiro yang menuai sorotan atas gaya parenting-nya. Kemudian di berita kedua ada eks sahabat Larissa Chou yang membantah rumor dirinya cepu ke Muhammad Alvin Faiz.

Selain itu, ada juga Iis Dahlia yang mengungkapkan kondisi terkini putranya, Devano Danendra, usai sempat mencurahkan perasaannya akan curhatan pilu. Sedangkan dari dunia K-Pop, Ni-Ki ENHYPEN menuai decak kagum dengan sikap gentleman-nya di event fashion Prada di Milan.

1. Gaya Parenting Tora Sudiro Tuai Cibiran Usai Dianggap Biarkan Anak Mabuk

Gaya Parenting Tora Sudiro Dicibir, Eks Sahabat Larissa Chou Bantah Cepu ke Alvin Faiz - Topik Pagi
Instagram

Kabar pertama datang dari Tora Sudiro yang dianggap memiliki gaya parenting tak biasa. Suami Mieke Amalia tersebut menuai perhatian karena dinilai memberi contoh buruk kala mendapati anaknya pulang dalam keadaan mabuk.

Kala berbincang dengan Kemal Palevi, Tora mengaku pernah mendapati anaknya pulang dalam kondisi mabuk. Ketika diminta Mieke untuk menegur sang anak, Tora justru memberikan saran soal mabuk. Ia meminta putrinya untuk minum alkohol dengan jenis yang sama dan tidak mencampur-campurnya.

Selain itu, istri Tora juga memberikan wejangan yang tak kalah nyentrik. "Cewek itu enggak usah mabuk. Pura-pura mabuk aja, cowok udah seneng," tutur Tora menirukan ucapan istrinya. Sayangnya, gaya parenting Tora justru ramai dicibir dan dikomentari pedas oleh netizen.

2. Saling Unfollow Dengan Larissa Chou, Eks Sahabat Bantah Cepu Ke Alvin Faiz

Gaya Parenting Tora Sudiro Dicibir, Eks Sahabat Larissa Chou Bantah Cepu ke Alvin Faiz - Topik Pagi

Instagram Story

Larissa Chou sebelumnya diketahui memiliki dua sahabat cantik bernama Winda dan Cynthia namun kini sudah saling unfollow. Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau ada sahabat Larissa yang cepu ke mantan suaminya, Alvin Faiz. Salah satunya soal urusan Yusuf yang banyak ditangani oleh babysitter.

Menanggapi rumor cepu itu, Winda pun buka suara. Ia mengunggah ulang pernyataan fanbase Larissa yang membelanya pasca diisukan sebagai cepu. Winda juga memperingatkan agar tak menyebar fitnah terkait dirinya.


Sementara itu, Cynthia yang diduga juga saling unfollow dengan Larissa sejauh ini belum buka suara. Padahal sebelumnya, Cynthia juga pro Larissa dan pernah dirumorkan menyentil Alvin.

3. Devano Danendra Sempat Bikin Publik Khawatir Usai Curhat Pilu, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Terkini

Gaya Parenting Tora Sudiro Dicibir, Eks Sahabat Larissa Chou Bantah Cepu ke Alvin Faiz - Topik Pagi

TikTok

Aktor tampan Devano Danendra beberapa waktu lalu sempat membuat publik khawatir karena mendadak mencurahkan perasaannya akan curhatan pilu. Kekinian, Iis Dahlia sang ibunda pun mengungkapkan bahwa Devano baik-baik saja dan bahkan hendak mengulik lagu di studio.

Meski begitu, Iis Dahlia mengatakan bahwa saat ia tengah berada di Belanda, Devano secara tiba-tiba mengirimkan pesan yang mengisyaratkan sedang tidak baik- baik saja. Saat ditanya Iis, Devano mengatakan bahwa ia merasa sudah tidak ingin lagi berkarir di dunia hiburan dan berniat untuk belajar soal bisnis.

Iis Dahlia kemudian menceritakan bahwa setelah Devano menuliskan curhatan pilu di medsos, ponselnya sempat mati dan tidak bisa dihubungi hingga membuat sang ayah khawatir dan berniat untuk lapor polisi. Namun Iis Dahlia meminta suaminya untuk tak melapor dulu dan menghubungi salah satu tim Devano. Akhirnya Iis mendapat kabar bahwa Devano baik-baik saja.

4. ENHYPEN Jadi Bintang Event Prada Di Milan, Aksi Gentleman Ni-Ki Curi Perhatian

Gaya Parenting Tora Sudiro Dicibir, Eks Sahabat Larissa Chou Bantah Cepu ke Alvin Faiz - Topik Pagi

Twitter

Boy group ENHYPEN menjadi salah satu bintang event fashion Prada di Milan pada Minggu (15/1). Dalam kesempatan tersebut, aksi gentleman Ni-Ki menuai decak kagum publik.

Sejumlah media asing seperti Vogue hingga Repubblica menyoroti bagaimana ENHYPEN menarik datangnya kerumunan di acara tersebut. Secara khusus, Ni-Ki mendapatkan banyak sorotan karena menunjukkan perilaku gentleman-nya. Salah satunya ada pada saat ia memastikan para hyung untuk masuk lebih dulu setelah menyapa penggemar.

Selain itu, gestur tangan Ni-KI saat bertemu Raf Simmons dan Miucca Prada juga tak kalah disorot. Diduga Raf Simmons memuji Ni-Ki karena sikap sopannya dalam memberikan ruang untuk mereka semua berfoto.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait