ENHYPEN Jadi Bintang Event Prada di Milan, Aksi Gentleman Ni-Ki Curi Perhatian
Selebriti

ENHYPEN sedang menjadi sorotan atas kehadiran mereka dalam acara fashion show Prada yang digelar di Milan. Selain kerumunan fans yang disorot media asing, sederet aksi Ni-Ki tak kalah bikin kagum.

WowKeren - ENHYPEN menjadi salah satu bintang event fashion Prada di Milan. Bukan hanya penampilan mempesona mereka yang jadi pusat perhatian, rupanya aksi gentleman Ni-Ki menuai decak kagum publik.

Pada Minggu (15/1), ENHYPEN menghadiri Prada's Fall/Winter 23 Menswear Fashion Show di Milan. Mereka membuktikan diri menjadi salah satu sorotan utama selama acara berlangsung. Apalagi, ENHYPEN menjadi boy grup generasi ke-4 yang mendatangi fashion show dengan semua member.

ENHYPEN Jadi Bintang Event Prada di Milan, Aksi Gentleman Ni-Ki Curi Perhatian

Source: Twitter

Sejumlah media asing seperti Vogue hingga Repubblica menyoroti bagaimana ENHYPEN menarik datangnya kerumunan. Penggemar ENHYPEN disebutkan telah berada di lokasi fashion show sejak pagi dan senantiasa menyorakkan nama grup idolanya sehingga acara menjadi semakin semarak.

Secara khusus, Ni-Ki mendapatkan banyak sorotan karena menunjukkan perilaku gentleman-nya. Kesopanan member termuda ENHYPEN itu ramai dibicarakan di media sosial. Salah satunya ada pada saat memastikan para hyung untuk masuk lebih dulu setelah menyapa penggemar.


ENHYPEN Jadi Bintang Event Prada di Milan, Aksi Gentleman Ni-Ki Curi Perhatian

Source: Twitter

Selain itu, gestur tangan Ni-KI saat bertemu Raf Simmons dan Miucca Prada juga tak kalah disorot. Diduga Raf Simmons memuji Ni-Ki karena sikap sopannya dalam memberikan ruang untuk mereka semua berfoto.

Ketika ENHYPEN beramah-tamah dengan bintang acara lainnya, Ni-Ki menjadi jembatan komunikasi dengan Kentaro Sakaguchi. Ni-Ki yang merupakan orang Jepang membantu mereka mengatur formasi ketika berfoto.

Di luar acara utama, Ni-Ki juga menyempatkan diri menyapa penggemar yang menunggu di luar ruangan. Idol kelahiran 2005 itu merekam ENGENE yang menanti di luar gedung dan tersenyum pada mereka.

Sementara itu, kehadiran ENHYPEN di event Prada ini menjadi trending di media sosial. Tagar VAMPIRE WEARS Prada naik di trending topic Twitter, merujuk pada konsep grup ENHYPEN dengan jalan cerita vampir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait