Jennie BLACKPINK Cosplay Kelinci, Sosok di Balik Kamera Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser 'BORN PINK'. BLACKPINK baru-baru ini sudah merampungkan konser di Hong Kong dan masih akan lanjut ke sejumlah negara lainnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK merayakan ulang tahun pada Senin (16/1). Lewat akun Instagram pribadinya, member BLACKPINK itu membagikan beberapa potretnya di depan jendela dengan pemandangan malam yang indah.

Jennie terlihat mengenakan cosplay kostum kelinci warna merah muda di hadapan buket bunga serta balon untuk merayakan ulang tahunnya. Idola wanita ini juga membuat pose yang sangat imut dan memancarkan pesonanya yang menawan.

Jennie menuliskan caption, "Selamat Hari Jendeuk (sebutan untuk Jennie). Foto oleh Hoggaebi. Terima kasih untuk semua BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang sudah mengucapkan Selamat Ulang Tahun untukku."

Postingan Jennie ini langsung dibanjiri komentar selamat ulang tahun dari para fans. Namun banyak juga yang salah fokus pada sosok Hoggaebi yang disebutkan Jennie mengambil foto ulang tahunnya itu.


Jennie BLACKPINK Cosplay Kelinci Rayakan Ultah, Sosok di Balik Kamera Curi Fokus

Source: Instagram

"Selamat ulang tahun Jennie, tapi siapa itu Hoggaebi?" tulis seorang fans. "Aw, Jennie sangat imut. Selamat ulang tahun. Aku penasaran siapa Hoggaebi," tambah lainnya. "Bisakah seseorang memberitahuku siapa Hoggaebi?" tanya lainnya. Meski pertanyaan itu belum terjawab, banyak yang menduga Hoggaebi sepertinya mengacu pada manajernya.

Di sisi lain, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK". BLACKPINK baru-baru ini sudah merampungkan konser di Hong Kong dan masih akan lanjut ke sejumlah negara Asia serta Timur Tengah lainnya.

Jennie begitu antusias menyambut tur konser "BORN PINK" kali ini. Pasalnya ia merasa akan menjadi sosok yang berkembang seiring dengan berjalannya tur konser. "Setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya," ungkap Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait