Interaksi Manis aespa dan ITZY Kembali Bikin Gemas Saat Ryujin Dkk Nongol di Vlog Resmi
Instagram/aespa_official/itzy.all.i
Selebriti

Fans bahkan menyadari bahwa saat itu, Ryujin diam-diam mengambil foto member aespa dari belakang saat masih di atas panggung. Fans sangat senang melihat mereka bersama lagi.

WowKeren - ITZY dan aespa yang bernaung di agensi yang berbeda telah berteman dekat selama beberapa waktu, namun "remah-remah" persahabatan bagi para penggemar masih merupakan hal yang langka. Baru-baru ini, fans kedua grup seolah dimanjakan dengan momen manis mereka.

Kedua grup ini pertama kali menjadi teman melalui serangkaian insiden lucu, yang menyebabkan Karina aespa dan Shin Ryujin ITZY menjadi salah satu duo pertemanan paling ikonik di K-Pop. Faktanya, Ryujin bahkan membuat penggemarnya meleleh ketika ditanya apakah dia berkencan dengan Karina.

Meskipun mereka belum memenuhi janji untuk melakukan siaran live bersama, penggemar akhirnya bisa melihat mereka barengan dalam satu frame sekali lagi. ITZY membuat cameo tak terduga dalam vlog aespa dari balik layar SBS Gayo Daejejun 2022, meluluhkan hati fans dengan chemistry alami antar grup.

ITZY pertama kali muncul di vlog aespa saat Karina dengan lucu memamerkan jari topi Sinterklasnya kepada mereka sementara Giselle dan NingNing bergabung dengan mereka untuk mengobrol di latar belakang dan sekali lagi ketika aespa berada di atas panggung dengan kamera mereka.


Interaksi Manis aespa dan ITZY Kembali Bikin Gemas Saat Ryujin Dkk Nongol di Vlog Resmi

aespa sedang merekam pesan "Selamat Natal" untuk MY (fandom aespa) ketika Karina dan Giselle menyadari bahwa Ryujin yang berdiri di belakang mereka berada di tengah frame kamera. Mereka dengan lucu memberitahunya, yang kemudian membuat ITZY bergabung dengan vlog aespa untuk ucapan Natal grup yang menggemaskan.

Fans bahkan menyadari bahwa saat itu, Ryujin diam-diam mengambil foto member aespa dari belakang saat masih di atas panggung. Fans sangat senang melihat mereka bersama lagi, karena dapat dengan mudah dilihat bahwa mereka semua merasa nyaman satu sama lain.

Bahkan belum lama ini selama acara fancall, Shin Yuna ITZY telah mengungkapkan bahwa dia dekat dengan NingNing aespa. Kedua grup ini akan selalu memiliki salah satu pertemanan terbaik di K-Pop. Dengan sedikit keberuntungan, kita akan melihat mereka lebih sering berinteraksi secara langsung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait