Bak Kakak-Adik, Taeyang BIGBANG Beri Respon Usai Digoda BLACKPINK Perkara Sapaan
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Baru-baru ini, Taeyang BIGBANG menjadi tamu 'IDDP' di YouTube 1theK Originals. Merespons apapun yang ada di internet tentang dirinya, Taeyang menanggapi kelakuan BLACKPINK menjadikan sapaannya meme.

WowKeren - Taeyang BIG BANG akhirnya kembali menyapa penggemar dengan "VIBE", single kolaborasi dengan Jimin BTS. Kembali aktif bersliweran di industri musik, pemilik nama asli Dong Youngbae itu disambut baik oleh penggemar hingga sesama selebriti.

BLACKPINK diketahui sebagai junior yang banyak memberikan dukungan untuk Taeyang, termasuk menggodanya. Baru-baru ini sebelum lagu "VIBE" rilis tampak Jennie dan Jisoo memberikan komentar yang rupanya menirukan aksi Taeyang selama konser.

Terkait cara BLACKPINK menggodanya, Taeyang akhirnya punya kesempatan untuk memberikan respons. Dalam video "IDDP" yang ditayangkan YouTube 1TheK pada Senin (16/1), Taeyang menanggapi kelakuan BLACKPINK.

Ketika Taeyang sedang melihat-lihat forum TheQoo, salah satu postingan bicara soal BLACKPINK meniru sapaannya. Setelah melihat postingan tersebut, Taeyang baru menyadari sesuatu.

"Aku tidak pernah tahu mereka seserius ini tentang meme," kata Taeyang.

Saat ditanya bagaimana perasaannya melihat video tersebut, Taeyang mengaku campur aduk. Meskipun senang, ia juga merasa para gadis bercanda padanya.


"Itu membuatku senang, tapi pada saat yang sama, kupikir, mereka mengolok-olokku," ujar Taeyang.

Seperti yang diketahui, Jennie berkomentar di bawah salah satu postingan Taeyang yang berbunyi, "Aku sangat merindukanmu." Di sisi lain, Jisoo membuat InstagramStory tentang lagu Taeyang sembari mengatakan, "Yeoreobun...."

Menelusuri ulang kenangan, Taeyang mengingat bagaimana member BLACKPINK selalu datang di konser solonya. Sehingga mereka bisa meniru apa yang dikatakannya selama konser.

"Yang aku ingat BLACKPINK selalu datang ke konser soloku. Aku ingat mereka datang ke belakang panggung setelah konser dan meniru apa yang aku lakukan. Kukira, mereka pasti berpikir itu lucu sejak saat itu," beber Taeyang.

Kendati Taeyang mengaku kadang khawatir akan diolok-olok BLACKPINK, kedekatan mereka tidak terelakkan. Komentar Taeyang terhadap postingan-postingan netizen di TheQoo bak menunjukkan hubungan saudara yang dekat.

Menanggapi komentar "BLACKPINK sangat imut", Taeyang berkata, "Mereka sangat lucu."

Saat membaca komentar tentang betapa member BLACKPINK sangat cantik, Taeyang mengatakan, "Mereka sangat baik, mereka yang terbaik."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru