Style Anak SMA Cho Yi Hyun Vs Park Ji Hu Bak Bertukar Image
Artist Company/BH Entertainment
Selebriti

Dispatch membagikan mengenai beberapa momen Cho Yi Hyun dan Park Ji Hu di red carpet kala menghadiri pemutaran VIP dari film layar lebar 'Phantom' yang digelar pada (12/1).

WowKeren - Kamis pekan lalu, tepatnya pada 12 Januari, pemutaran VIP dari film layar lebar "Phantom" diketahui dirilis. Film ini diketahui dibintangi oleh Park Hae Soo hingga Park So Dam. "Phantom" digadang-gadang akan luar biasa mengingat deretan para pemeran ternama dengan kualitas akting tak perlu diragukan.

Para selebriti yang hadir pada pemutaran VIP ini pun terbilang cukup mengejutkan. Mulai dari idol hingga selebriti muda yang kini tengah naik daun. Cho Yi Hyun dan Park Ji Hu yang sama-sama populer berkat serial original Netflix "All of Us Are Dead" ikut hadir.

Cho Yi Hyun dan Park Ji Hu pun secara kebetulan menunjukkan gaya musim dingin yang biasanya dipakai oleh anak SMA. Meski begitu, keduanya menunjukkan vibes yang berbeda satu sama lain.

Cho Yi Hyun tampil manis berbalut sweater berkerah model pelaut warna navy yang potongan sepaha sehingga bak gaun mini. Aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini memadukan dengan rok lipit hitam dengan panjang sedikit di bawah sweater miliknya.

Gaya Cho Yi Hyun ini tampak semakin manis dengan sepatu hitam serta kaos kaki di atas mata kaki warna senada. Ia juga memberikan kesan anggun dengan membawa tas tangan mini warna putih.


Cho Yi Hyun memastikan ia tetap hangat dengan memakai stocking warna kulit. Trik ini juga memberikan kesan penampilan Cho Yi Hyun lebih sopan. Rambut panjang Cho Yi Hyun yang dibiarkan terurai natural membuatnya tampak elegan.

Berbeda dari Cho Yi Hyun, Park Ji Hu bergaya ala anak SMA yang lebih energik. Keduanya bak bertukar citra masing-masing mengingat biasanya Park Ji Hu identik dengan citra anak manis dan polos.

Park Ji Hu tampil trendi berbalut sweater v neck di balik jas kotak-kotak kombinasi warna beige dan hijau tersebut. Park Ji Hu memadukan dengan skinny pants hitam yang membuat kesan energik.

Aktris cantik kelahiran tahun 2003 itu memberikan sentuhan lebih stylish dengan memakai high boots bahan kulit di atas lutut. Boots hak tinggi ini memberikan mengeluarkan sisi dewasa Park Ji Hu.

Park Ji Hu juga tetap memberikan gambaran yang santai dengan memakai tas selempang mini warna hitam. Rambutnya yang ditata dengan sedikit bergelombang membuatnya tampak lebih menawan.

Meski tampil cukup berbeda satu sama lain, Cho Yi Hyun dan Park Ji Hu sama-sama memilih makeup yang natural. Hal ini membuat penampilan mereka sama-sama memancarkan kecantikan alami.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru