Saling Unfollow dengan Larissa Chou, Eks Sahabat Bantah Cepu ke Alvin Faiz
Instagram/larissachou
Selebriti

Salah satu wanita yang dulu jadi sahabat Larissa Chou sempat terciduk saling unfollow di Instagram. Namun wanita itu menyangkal tudingan dirinya cepuin Larissa ke Alvin Faiz.

WowKeren - Larissa Chou dulunya memliki dua sahabat Winda dan Cynthia. Namun secara tak terduga, dua sahabat cantik itu ketahuan saling unfollow dengan Larissa.

Padahal sebelumnya, Larissa saling dukung dengan Winda dan Cynthia. Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau ada sahabat Larissa yang cepu ke Muhammad Alvin Faiz.

Instagram

Larissa-Winda dan Cynthia Saling Unfollow

Salah satu sosok yang diduga eks sahabat Larissa sempat melapor pada Alvin soal urusan Yusuf yang banyak ditangani oleh babysitter. Menanggapi rumor cepu itu, Winda pun buka suara.

Ia mengunggah ulang pernyataan fanbase Larissa yang membelanya pasca diisukan sebagai cepu. Winda juga memperingatkan agar tak menyebar fitnah terkait dirinya.

Instagram

Reaksi Winda Dikira Cepuin Larissa ke Alvin


"Yang ngadu ke si A bukan kakak Winda ya. Saya masih berhubungan baik sama kakak Winda. Dan saua juga sudah Dm kakak Winda juga," bela akun fanbase Larissa. "Cukup ya bestie, cari tahu dulu kebenarannya. Jangan suuzon, Nanti jadi fitnah, cuma komentar mah gampang," kata Winda.

Instagram

Foto Larissa Bareng Winda dan Cynthia

Sementara itu, Cynthia yang diduga juga saling unfollow dengan Larissa sejauh ini belum buka suara. Padahal sebelumnya, Cynthia juga pro Larissa dan pernah dirumorkan menyentil Alvin.

Sebelumnya, Alvin tak cuma menuding Larissa selingkuh dan KDRT tetapi juga mengungkap kalau eks istrinya itu dijauhi teman-temannya. Alvin membocorkan ada 4 orang yang memilih menjauhi Larissa.

"Ini empat orang teman dekat dia semua loh yang ngomong gini. Masih banyak sebenarnya, mereka semua dulu dekat-dekat banget. Sekarang ada yang menjauh, ada yang biasa aja," kata Alvin.

Dalam chat, wanita diduga eks bestie menyindir Larissa soal sifat aslinya. Eks bestie juga menyebut kalau Larissa suka menjelek-jelekkan Alvin.

"Dia enggak peduli orang lain mau jelek gimanapun yang penting diri dia sendiri harus bagus, makanya orang lain dijadikan alat dia berlindung, orang lain yang difitnah dijelekin biar nama dia bagus sendiri," kata eks bestie Larissa itu. "Sekalinya ngajak ketemu atau tlfonan yg wuhh bukan main ngejelekin alvinnya. Pokoknya dia perempuan yg sangat tersakiti deh wkwk. semangat ya vin!! alvin orang baikkk aku tau dia gimana (ya karna emg sering cerita cerita juga pada masanya wkwk) pokonya harus bahagia ya sama ka henny."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru