Hotman Paris Ungkap Ada Polisi Keluhkan Soal Ferry Irawan Minta Ongkos Untuk Pulang
Instagram
Selebriti

Setelah resmi ditahan atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda, terungkap fakta baru atas sikap Ferry Irawan selama ini, termasuk saat menyandang sebagai status suami dari ibu Verrell Bramasta itu.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini diketahui telah resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya, Venna Melinda. Mengingat kasus ini ditangani oleh Polda Jatim, Ferry sempat disebut tak bisa pulang ke Jakarta.

Namun ternyata penyebab Ferry tak bisa pulang ke Jakarta bukan karena pemeriksaan, tetapi dikarenakan tidak memiliki ongkos. Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna.

Tak cuma itu, Hotman bahkan mengungkapkan ada salah satu oknum kepolisian yang mengeluh kepadanya lantaran dimintai uang oleh Ferry yang ingin pulang ke Jakarta. "Intinya ada oknum aparat yang mengeluh ke saya soal itu. Katanya dia sampai pusing karena dimintain duit supaya bisa pulang," terang Hotman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).


Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa oknum kepolisian itu mengaku dimintai uang agar Ferry bisa kembali ke Jakarta. "Ya intinya ada oknum aparat ngeluh sama saya, pusing gue pulang ke Jakarta pun enggak ada ongkosnya gue harus, aku dimintain uang untuk supaya bisa balik ke Jakarta," ujar Hotman.

Namun sayangnya, Hotman tidak tahu persis kapan waktu kejadian Ferry meminta uang ke oknum kepolisian untuk pulang ke Jakarta. "Saya enggak tau tanggal berapa, mungkin sekitar tanggal 10 atau 11 kali ya sebelum saya datang," ungkap Hotman.

Ternyata, menurut Hotman, Ferry memang sering meminta uang untuk segala keperluan pribadinya kepada Venna, termasuk juga dengan tagihan cicilannya. "Enggak tahu, tapi yang jelas ada banyak video dia yang Venna kirim ke saya sambil nangis-nangis," imbuhnya.

"Aku baru tahu juga kalau dia keluar rumah, dia minta uang Grab Rp150 ribu, minta uang pulsa Rp230 ribu, Venna harus bayar cicilan dia kayak Shopee gitu Rp5 juta sebulan. Aduh parah banget," beber Hotman. "Iya, katanya cicilan Shopee itu selama menikah, si Venna yang bayar. Itu gimana coba."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru