Kartika Putri Berangkat Umrah Sekaligus Rayakan Ultah, Hadiah Luar Biasa dari Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengungkap hadiah ulang tahun berupa umrah dari Habib Usman memang baru bisa terwujud tahun ini. Ia juga sekaligus melakukan umrah untuk mendiang ibunya.

WowKeren - Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya akan menjalani umrah. Bagi aktris yang akrab disapa Karput ini, umrah tersebut merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke-32 dari sang suami.

Diungkap Kartika Putri, Habib Usman pernah mengatakan jika ada rezeki akan merayakan ultahnya di Mekkah atau Madinah. Kartika Putri pu merasa hadiah ultah umrah itu begitu luar biasa.

"Jadi pas nikah sama Habib, Alhamdulillah Habib itu selalu kasih hadiah yang paling utama. Kalau ada rezekinya juga Habib juga umrahin," cerita Kartika Putri ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (18/1/2023) dikutip dari DetikHOT.

"Tahun ini InsyaAllah Habib juga sudah jauh-jauh hari buat siapin ultah di sana, Alhamdulillah kan," sambung Kartika Putri.

Sebelumnya Kartika Putri mengaku sempat terhalang pandemi untuk umrah dan ulang tahun. Alhasil hadiah umrah untuk Kartika Putri itu pun baru bisa terwujud tahun ini.


"Selama sama Habib baru sekali ultah karena pandemi. Memang nggak ada pemberangkatan umrah," ungkap Kartika Putri. "Tapi dari tahun berapa ya, ya selain pandemi Habib selalu janjiin InsyaAllah kalau ada rezeki kamu ultahnya di Mekah atau di Madinah aja."

Kartika Putri mengakui sebelumnya almarhumah ibunya sempat ingin menjalani umrah dan merayakan ultah di Tanah Suci. Hanya saja keinginan itu belum kesampaian sehingga Kartika Putri dan Habib Usman akan mewakili ibadah umrah mendiang ibunya bersama 26 orang lainnya.

"Dulu takut ada beban, almarhumah mama pengin bareng ultahnya tapi alhamdulillah karena mamah nggak ada Habib akhirnya kasih hadiahnya itu," tutur Kartika Putri. "Terus Habib juga sudah kasih hadiah duluan, nanti kita ber-26 kita badalin umrah buat mama langsung 26 orang. Jadi itu buat aku hadiah ultah yang jauh luar biasa."

Habib Usman mengungkap ada 26 orang yang berangkat umrah pada Kamis (19/1/2023). Rombongan itu juga ada Habib dan Kyai, dengan menempuh perjalanan pesawat Jakarta-Jeddah dan Jedar-Madinah.

"Ada 26 orang kita ada kyai dan habibnya juga insyaallah berkah, berangkatnya syawal siang. Kita Jakarta Jeddah dulu dari Jeddah kita naik train langsung ke madinah, sampai madinah itu jam 12 malem, pas ultah kamu," pungkas Habib Usman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait