Hwang Minhyun Menangis Gak Rela Rampung Syuting 'Alchemy of Souls 2'
Naver
TV

Hwang Minhyun merasa sangat sedih karena 'Alchemy of Souls' telah berakhir. Namun lebih dari itu, ia mengungkap telah tumbuh sangat dekat dengan para pemain dan kru drama.

WowKeren - Vlog terbaru Hwang Minhyun memperlihatkan momen-momen terakhir sang aktor menjalani proses syuting "Alchemy of Souls 2". Pemeran karakter Seo Yul itu terlihat menangis tidak rela syutingnya berakhir.

Video memperlihatkan Hwang Minhyun yang syuting bersama Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho. Setelah syuting adegan terakhirnya di "Alchemy of Souls 2", cowok ganteng itu berfoto dengan staf dan pemain.

Hwang Minhyun juga mendapatkan tepuk tangan meriah dari staf buket bunga sebagai tanda perpisahan. Sembari menangis, ia mengatakan, "Sudah berakhir. Aku merasa tidak enak karena menyelesaikan syuting duluan..."

Lee Jae Wook yang bersama dengan Hwang Minhyun mengungkap bahwa ia bisa tertular menangis. "Sungguh... Aku agak sedih karena aku selesai duluan," ucap Hwang Minhyun. Sang aktor masih menjalani beberapa foto bersama dengan aktor lain dan sutradara.


Hwang Minhyun Nangis di Lokasi Syuting \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

"Ini terakhir kali kalian melihat Uk dan Yul bersama. Padahal, kalian bisa melihat kami sebagai Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook. Aku banyak membicarakan hal ini dengan Jae Wook dan Seung Ho tapi aku mengatakan bahwa akan sulit melepaskan Yul karena sudah berapa lama aku memainkan peran Yul," ungkap Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan proyek lainnya namun masih memikirkan karakter Seo Yul. "Semua orang sangat menyukai drama ini dan aku sudah sangat dekat dengan semua orang di sini, termasuk staf," curhatnya.

Hwang Minhyun merasa sangat sedih karena "Alchemy of Souls" telah berakhir. Namun lebih dari itu, ia mengungkap telah tumbuh sangat dekat dengan para pemain dan kru. Pemikiran tentang kapan akan melihat pemain dan kru lagi membuatnya merasa sedih.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di lingkungan yang hebat dan kurasa aku tidak akan pernah melupakan drama ini. Aku percaya bisa bersinar lebih cerah karena fans dengan sabar menunggu 'Alchemy of Souls' dan mencintai Seo Yul

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait