Maudy Ayunda dan Afgan Sampai Dalam Banget Cuma Bahas Soal Mandi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Afgan membahas tentang filosofi mandi yang sebelumnya disampaikan oleh Dewi Lestari. Keduanya pun terlibat obrolan santai namun tersimpan makna mendalam.

WowKeren - Maudy Ayunda ngobrol bersama Afgan dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Rabu (18/1). Keduanya berbicara banyak hal dan saling menceritakan hal-hal yang dialami setelah cukup lama tidak ngobrol se-intens ini. Salah satu pertanyaan yang keluar adalah mengenai hal yang disyukuri selama satu hari itu.

Maudy Ayunda menjawab lebih dulu, dan mengatakan bahwa hal yang disyukurinya di hari itu adalah bisa berbicara banyak hal dengan beberapa orang yang ditemuinya. Namun yang paling membekas di ingatan Maudy adalah saat pembicaraannya dengan Dewi Lestari. Siapa sangka jika obrolan itu berlanjut tentang pembahasan mandi.

Ada hal menarik perkara mandi yang disampaikan Maudy kepada Afgan. Istri Jesse Choi itu mengaku dibuat terkejut saat meminta tips cara menghilangkan stres kepada Dewi Lestari. Tips yang diberikan Dewi Lestari menurut Maudy sangat tidak terpikirkan.

"I think i'm grateful for good coversation. Hari ini tadi aku juga syuting sama Mbak Dewi. Terus kayak, masa dia ngajarin aku, aku nanya gimana caranya ngehilangin stres, terus dia ngejelasin ke aku dia mandi tipsnya," ujar Maudy Ayunda dengan ekspresi terkejutnya.


Maudy Ayunda dan Afgan Sampai Dalam Banget Cuma Bahas Soal Mandi

Source: YouTube

Pembahasan soal mandi itu menjadi cukup dalam saat Maudy Ayunda mengungkap maksud sebenarnya dari tips yang diberikan Dewi lestari. "Tapi dia jelasin in a very philosophical-smart way.. Terus aku kayak (kaget), mandi gitu," imbuh Maudy.

Mendengar cerita Maudy Ayunda, Afgan langsung paham maksud yang ingin disampaikan Dewi Lestari. Lucunya, Afgan tak lupa mencontohkan gerakan mandi yang mungkin relate dengan penjelasan Maudy Ayunda. Ia tampak menutup mata seolah-olah sangat menikmati proses pembersihan tubuh itu.

"Jadi mandinya buat mental gitu?" tanya Afgan seraya mempraktekan gerakan mandi yang dimaksud. "Iya, karena katanya kalau mandi itu ada air mengalir gitu, itu tuh ada recharging katanya," jelas Maudy menimpali. "Mind fullness gitu mandinya?" tanya Afgan lagi. "Bener," jawab Maudy Ayunda.

Dengan kocaknya, Afgan kembali mencontohkan gerakan mandi yang dimaksud. "Jadi kayak sok-sok main iklan gitu ya mandinya," seloroh Afgan yang sontak mengundang tawa Maudy Ayunda. "Kayaknya bukan, kalau itu Afgan. Jadi Afgan kalau mandi gitu ya?" tukas Maudy mengakhiri obrolan singkat yang cukup bermakna itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru