Soal Kedekatan Dengan Rian Ibram, Dewi Persik: Kalau Mau Sabar, Dia Bisa Dapetin Aku
Instagram/rianibram
Selebriti

Dewi Persik bicara soal kedekatannya dengan Rian Ibram yang kerap jadi perbincangan. Ia mengisyaratkan agar presenter tampan itu bersabar menunggunya untuk membuka hati.

WowKeren - Dewi Persik kembali memberikan komentar terkait kedekatannya dengan Rian Ibram. Sebelumnya Rian Ibram mengaku nyaman dengan Dewi Persik bahkan sempat memberikannya sebuah cincin yang bisa dipakai ketika sang pedangdut sudah siap.

Walau begitu, Dewi Persik tak ingin buru-buru menjalin hubungan asmara dengan orang baru. Ia mengaku ingin menyembuhkan dulu luka dari perceraiannya dengan Angga Wijaya. Jika Rian Ibram ingin menjalin hubungan dengannya, Dewi Persik meminta untuk bersabar.

"Aku kan baru cerai, ibaratnya untuk menyembuhkan luka itu butuh waktu," kata Dewi Persik dikutip dari kanal YouTube SCTV yang tayang pada Rabu (18/1/2023). "Jadi kalau dia mau sabar, dia bisa dapetin aku."

Kemudian Dewi Persik mengatakan ingin kedekatannya dengan Rian Ibram mengalir dengan sendirinya. Ia juga menyinggung soal cincin yang pernah diberikan Rian Ibram kepadanya.

"Aku bilang 'Jangan dipaksa, biarin mengalir aja'. Dia kan kasih aku cincin, kalau memang aku siap untuk menjalin hubungan, aku pasti pakai," ucap Dewi Persik. "Tapi kalau belum ya perlu dimaklumi karena aku tidak mau gagal untuk kesekian kalinya."


Dewi Persik mengatakan bahwa ia mencari sosok pria yang tepat untuk anaknya. "Semuanya sudah aku capai, cuma tinggal anak aja," ucap Dewi Persik. "Mudah-mudahan aku bisa punya suami yang sholeh yang bisa membuat aku yakin bahwa ini pantas buat bapak anakku nanti," pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Riab Ibram menilai Dewi Persik sebagai sosok yang istimewa. Ia juga tak memungkiri merasa nyaman berada di dekat mantan istri Aldi Taher itu.

"Aku nyaman sama dia iya, bekerja setiap hari, bisa melihat dia setiap hari, dan tau dia tipikalnya seperti apa," ucap Rian Ibram. "Walaupun orang berbicara di luar seperti apa tentang dia, tapi kalau buat aku, dia tetap orang yang istimewa."

"Seseorang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Rian. "Orang kan jaman sekarang lebih mudah untuk melihat kekurangan seseorang tanpa melihat kelebihannya seperti apa."

"Kalau aku melihat banyak kelebihan dari seorang Dewi Perssik," ujar Rian Ibram. "Dia sosok yang sangat baik, sosok yang sangat perhatian. Bukan hanya teman-temannya, bukan hanya kru, tetapi juga siapa pun itu, termasuk bintang tamu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru