Tubuh Seksi Kim Soo Hyun Saat Main Golf di Luar Negeri Bikin Fans Heboh
Selebriti

Baru-baru ini penggemar Kim Soo Hyun dihebohkan dengan potret seksi sang aktor saat bermain golf di luar negeri. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Soo Hyun terlihat asyik bermain golf di Manila, Filipina. Momen itu berhasil diabadikan oleh seorang netizen dari Manila Golf & Country Club.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Kim Soo Hyun tampak mengenakan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan sepatu dan topi berwarna senada. Perpaduan ini membuat penampilannya terlihat bergaya dan mewah.

Bentuk tubuh sempurna Kim Soo Hyun juga menarik kekaguman. Dia memancarkan getaran seksi dengan tubuh tinggi, kekar dan berotot. Bahkan caranya berdiri terlihat sangat keren bak adegan dalam film.

Bentuk Dada Kim Soo Hyun Saat Terciduk Main Golf di Luar Negeri Bikin Gagal FokusBentuk Dada Kim Soo Hyun Saat Terciduk Main Golf di Luar Negeri Bikin Gagal Fokus

Source: Twitter

Foto-foto ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka kompak memuji penampilan sempurna Kim Soo Hyun dengan beragam komentar seperti berikut ini:


"Lihat lengan itu. Sangat berotot dan seksi," ujar seorang penggemar. "Dia terlihat seksi di foto-foto ini. Aku tidak tahu tubuhnya sekekar itu," imbuh penggemar yang lain. "Gila, dia sangat hot dan keren," timpal yang lain.

"Ya Tuhan, dia sangat seksi dan tampan. Aku tak bisa berhenti tersenyum melihat ini," kata netizen yang lain. "Tubuhnya begitu sempurna. Ngomong-ngomong, senang melihatnya begitu enjoy," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama "Queen Of Tears" bersama Kim Ji Won. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang berjuang melewati krisis.

Drama ini menarik banyak perhatian karena dipimpin oleh sutradara "Bulgasal: Immortal Souls" Jang Young Woo serta sutradara Kim Hee Won dari "Vincenzo", "The Crowned Clown" hingga "Little Women".

Selain itu, naskahnya akan digarap oleh penulis naskah Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan "My Love From the Star", "The Legend of the Blue Sea" hingga "Crash Landing on You".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru