Bertekuk Lutut Berikan Cincin Untuk Dewi Persik, Rian Ibram: Aku Gak Mau Maksa
Instagram/rianibram
Selebriti

Dewi Persik tersipu malu mendapat cincin dari Rian Ibram sebagai bukti perasaan kepadanya. Bahkan Rian sampai bertekuk di depan Dewi Persik seperti sedang melamar.

WowKeren - Dewi Persik mendapat sebuah cincin spesial dari Rian Ibram. Diketahui keduanya memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan hingga punya hubungan sepsial.

Momen Rian memberikan cincin pada Dewi Persik ini bertepatan dengan ulang tahun acara televisi yang mereka pandu bersama. Tampak Rian Ibram bertekuk lutut seperti tengah melamar Dewi Persik.

"Di ulang tahun 'Pagi Pagi Ambyar' yang kedua, aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Muria Agung," kata Rian Ibram bertekuk dengan satu kaki dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Senin (21/11). "Dewi Muria Agung atau Dewi Persik?" tanya Dewi Persik.

Dewi Persik

YouTube

"Buat aku tuh, kamu bukan performer, kamu adalah sosok Dewi Muria Agung yang aku kenal sepenuhnya seperti apa," ujar Rian Ibram membuat Dewi Persik tersipu malu.


Rian Ibram mempersembahkan cincin itu sebagai ungkapan perasaannya pada Dewi Persik. Ia menegaskan cincin itu bukan tanda untuk mengikat, justru membebaskan sang pedangdut untuk memakainya saat sudah siap dan waktunya telah tiba.

"Aku punya sesuatu buat kamu," kata Rian mempersembahkan cincin dalam kotak kecil untuk Dewi Persik. "Aku mau mengungkap perasaan lewat cincin ini."

"Aku tahu yang namanya cincin itu sangat sakral dalam sebuah hubungan dan aku tidak mau kamu menganggap ini bahwa aku mau mengikat kamu," ungkap Rian Ibram. "Tapi aku mau kamu simpan ini jika kamu, situasi kamu, kondisi kamu semuanya sudah siap, baru kamu pakai cincin ini," sambung Rian Ibram.

Dewi pun berjanji akan memakai cincin pemberian Rian Ibram itu jika sudah siap. Sementara itu Rian Ibram pun tak memaksa Dewi Persik untuk segera memakai cincin pemberiannya itu.

"Jadi cincin ini akan aku pakai kalau aku sudah siap dengan situasi dan kondisi aku ya, InsyaAllah," kata Dewi Persik. "Ya aku juga gak mau maksa, pokoknya semuanya dikembalikan dengan situasi dan kondisi ya aku ya kamu ya keluarga kita," ucap Rian Ibram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait