Syahrini Santai Main Tenis di Singapura, Ivan Gunawan Rindukan Hal Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan meninggalkan komentar di unggahan Syahrini yang berisi videonya bermain tenis di Singapura, dimana seruannya selalu terdengar setiap kali ia berhasil mengembalikan bola.

WowKeren - Syahrini kembali memamerkan kebolehannya bermain tenis di media sosial. Istri Reino Barack tersebut membagikan foto dan video aksinya di lapangan tenis Singapura ke Instagram.

Kali ini, Syahrini beraksi di malam hari. Dalam video yang dibagikan, tampak Syahrini berhasil memukul semua bola yang mengarah kepadanya. Seruan Syahrini terdengar setiap kali ia berhasil mengembalikan bola.

Tak hanya video, Syharini juga membagikan foto penampilannya kala bermain tenis di malam hari. Ia tampak mengenakan atasan putih, rok dan legging abu-abu, serta topi dan sarung tangan putih.

"Evening Tennis," tulis Syahrini.

Unggahan Syahrini tersebut rupanya sempat dikomentari oleh Ivan Gunawan. Desainer yang akrab disapa Igun itu mengaku kangen dengan hal tak terduga, yakni suara tawa Syahrini yang khas.


"Kangen suara anda tertawa deh buk," komentar Igun.

"Seperti Ituuhhhh Anak … Hahahahahahahahahaha," balas Syahrini.

Syahrini Pamer Kebolehan Main Tenis di Singapura, Ivan Gunawan Komentar Kangen Syahrini Pamer Kebolehan Main Tenis di Singapura, Ivan Gunawan Komentar Kangen

Instagram/@princessyahrini

Di sisi lain, Syharini dan Reino Barack baru-baru ini dirumorkan akan segera berpisah. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu. Pengunggah itu bahkan melampirkan surat akta cerai yang ia narasikan sebagai milik Syahrini dan Reino.

Meski begitu, nama yang tertera dalam akta cerai tersebut tidak bisa dilihat dengan jelas. Sehingga belum diketahui kebenaran akta cerai tersebut.

Banyak warganet yang menyangsikan kebenaran rumor akta cerai Syahrini dan Reino tersebut. Beberapa warganet bahkan mendoakan agar pernikahan pasangan tersebut langgeng.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait