Jalani Karantina, Taeyeon SNSD Beri Kabar Pertama Sejak Tertular COVID-19
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon memposting foto di Instagram story-nya pada 20 November Minggu (20/11) tanpa keterangan apapun. Foto yang dirilis menunjukkan Taeyeon menatap kamera dengan ekspresi kosong.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) tengah melakukan isolasi mandiri setelah tertular COVID-19. Untuk pertama kalinya setelah didiagnosis dengan COVID-19, penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru-baru ini melaporkan situasinya saat ini.

Secara khusus, Taeyeon memposting foto di Instagram story-nya pada 20 November Minggu (20/11) tanpa keterangan apapun. Foto yang dirilis menunjukkan Taeyeon menatap kamera dengan ekspresi kosong.

Meski memperlihatkan wajah polos tanpa riasan, kulit transparan Taeyeon terlihat tanpa cacat dan wajah mulusnya tampak begitu cantik. Pelantun "FOREVER 1" itu juga tampil santai dengan piyama dan rambut pendek yang sedikit berantakan.

Selanjutnya, Taeyeon menarik perhatian dengan memposting ungkapan bermakna dalam sebuah buku, yang berbunyi, "Berjalan dengan seseorang bukan hanya tentang mencocokkan kecepatan mereka, tetapi juga tentang mencoba memahami perbedaan satu sama lain, Jika Anda tidak memahaminya, bukankah melelahkan kalau harus saling bertabrakan dengan satu sama lain?"


Jalani Karantina, Taeyeon SNSD Beri Kabar Pertama Sejak Tertular COVID-19

Instagram

Di sisi lain, agensi Taeyeon, SM Entertainment, mengumumkan pada 14 November, "Taeyeon didiagnosis dengan COVID-19. Dia dinyatakan positif dengan kit diagnosis mandiri setelah melaporkan gejala kondisi abnormal, dan segera melakukan tes antigen cepat sebelum memastikan hasilnya."

Sementara itu, Taeyeon secara tak terduga sempat memberikan bocoran kabar gembira saat menghadiri acarea Penghargaan Musik Genie 2022 (GMA 2022). Bocoran kabar gembira itu disampaikan Taeyeon saat dirinya memenangkan penghargaan Female Solo Artist Award acara tersebut.

Taeyeon memberikan bocoran kabar gembira mengenai konser solonya dan meminta para penggemar menunggu sebentar lagi karena konser solonya akan segera digelar. "Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar tercinta. Aku akan mengadakan konser solo segera, jadi harap tunggu," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait