Biasa Cool, Wonwoo SEVENTEEN Malu Sampai Guling-Guling Usai Pamer Aegyo
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu member SEVENTEEN dengan pesona cool-nya, Wonwoo baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan memamerkan aegyo saat konser 'Be The Sun' di Osaka.

WowKeren - Wonwoo dikenal sebagai salah satu member SEVENTEEN (II) yang cool. Namun apa jadinya apabila pemilik nama Jeon Wonwoo itu melakukan aegyeo?

Dalam konser SEVENTEEN "Be The Sun" Day 1 di Osaka pada Sabtu (19/11), Wonwoo akhirnya melakukan "cheeseburger aegyo". Namun rupanya aegyo terlalu berat untuk ditangani Wonwoo yang berakhir malu setengah mati.

Setelah memamerkan "cheeseburger aegyo," Wonwoo jatuh berlutut di lantai. Saking malunya, idol kelahiran 1996 itu berguling di lantai dan bertahan pada posisi itu sambil menggelengkan kepala.

Member SEVENTEEN lain yang jarang melihat Wonwoo bertingkah lebih menggemaskan dari biasanya tak kalah terhibur. Setelah beberapa saat berbaring, Wonwoo akhirnya dibantu oleh member lain untuk berdiri.


Biasa Cool, Wonwoo SEVENTEEN Malu Sampai Guling-Guling Usai Pamer Aegyo

Source: Twitter

Meski aegyo merupakan hal biasa dalam kultur fans K-Pop, namun ada beberapa idol yang menolak untuk melakukannya. Umumnya, idol laki-laki yang memilih untuk tidak melakukan aegyo. Untuk Wonwoo yang jarang melakukannya, momen ini pun tidak bisa dilewatkan penggemar.

"Tolong, bahkan saat dia berguling di lantai sangat gemas," kata salah satu netizen. "Dia sangat ganteng dan bertingkah gemas, hatiku nggak bisa menanggungnya, tolonglah seseorang," sahut netizen lain. "Aku nangis dia gemes banget," ujar lainnya.

Wonwoo belum lama ini telah muncul sebagai model perawatan tubuh dan tangan laris Huxley. Visualnya dalam pemotretan mereka perawatan tubuh itu sukses nmembuat penggemar menggila.

Sementara itu, Wonwoo bersama SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Sempat mampir untuk tur "Be The Sun" pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN akan kembali konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait