Terungkap Diperbudak, Lee Seung Gi Pernah Tahan Tangis Saat Bicarakan CEO Agensi di Depan Umum
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Momen lawas Lee Seung Gi menahan tangis saat membicarakan CEO Kwon Jin Young kembali disorot usai konfliknya dengan agensi pecah. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/11), Dispatch mengungkapkan bahwa penghasilan Lee Seung Gi sebagai penyanyi tak dibayar selama belasan tahun oleh agensinya, Hook Entertainment. Seiring dengan ini, momen lawas Lee Seung Gi menahan tangis saat berterima kasih kepada CEO agensinya kembali dibahas.

Faktanya, Lee Seung Gi telah mempercayai dan menghormati CEO Kwon Jin Young sejak debut. Dia bahkan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang CEO saat menerima penghargaan utama (Daesang) di SBS Entertainment Awards 2018.


Saat itu, dia berkata, "CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment merekrutku ketika aku masih menjadi siswa sekolah menengah dan membantuku melakukan debut sebagai penyanyi."

"Ketika aku pertama kali terjun ke program hiburan, aku merasa takut dan frustrasi. Tapi CEO mengatakan kepadaku, 'Kamu bisa melakukannya'. Dia mengatakan kepadaku bahwa akan ada momen ketika aku bisa membuat persilangan sebagai penyanyi dan penghibur setelah melakukan aktivitas selama 10 tahun," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia berbagi, "Aku ingin memberikan kehormatan ini karena dia membiarkanku membintangi 'Master in the House'." Lee Seung Gi bahkan sempat terbata-bata dan berusaha keras menahan tangisnya saat membicarakan CEO Kwon Jin Young.

Konflik antara Lee Seung Gi dan agensi sukses membuat publik terkejut. Apalagi, Lee Seung Gi diketahui telah bekerja dengan sangat keras sejak debut hingga saat ini dan jarang mengeluh meski memiliki jadwal yang cukup padat. Fakta bahwa dia dikhianati oleh CEO yang dipercayainya, membuat penggemar semakin sedih.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait