OTW Nikah, Kaesang Pangarep Protes Disebut Paling Cerewet di Keluarga
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep mencoba membela diri saat seluruh anggota keluarga menyebut dirinya sebagai yang paling cerewet. Sayangnya aksi protes Kaesang ini justru dibantah langsung oleh sang ibu.

WowKeren - Kaesang Pangarep akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Erina Gudono akan menikah di tanggal 10 Desember 2022 mendatang. Ia dan sang calon istri pun saat ini tengah disibukkan dengan serangkaian foto prewedding berbagai konsep. Tema yang dipilih Kaesang dan Erina pun tak jauh-jauh dari adat istiadat budaya Indonesia.

Di tengah kabar bahagia tersebut, netizen mengulik lagi kenangan lawas Kaesang bersama keluarganya. Jadi anak bungsu di keluarga nyatanya membuat Kaesang disebut memiliki sifat yang paling cerewet. Hal ini diungkap langsung oleh seluruh anggota keluarga Presiden Jokowi saat diundang ke kanal YouTube Najwa Shihab tiga tahun lalu.

Potongan video yang diambil dari kanal YouTube Najwa itu kini beredar lagi di media sosial. Banyak yang tak menyangka jika Kaesang adalah anggota keluarga paling cerewet diantara ibu dan kakak-kakaknya.

Mulanya, Najwa Shihab mengajak keluarga Presiden Jokowi untuk bermain games. Mereka diminta untuk memilih diantara keluarga yang memiliki sifat paling. "Terakhir, siapa paling cerewet?" tanya Najwa Shihab.


OTW Nikah, Kaesang Pangarep Protes Disebut Paling Cerewet di Keluarga

Source: YouTube

Sontak Presiden Jokowi mengangkat gambar wajah Kaesang Pangarep yang sebelumnya telah diberikan oleh Najwa Shihab. Kocaknya, Kaesang justru membantah dan tampak protes saat disebut paling cerewet di dalam keluarga. "Nggak, Mbak Ayang (Kahiyang Ayu)," seloroh kaesang membela diri.

Namun, jawaban Kaesang itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Kahiyang Ayu. Ia menyebut jika adiknya lah yang paling cerewet, bahkan tabiat itu mengalahi dirinya yang merupakan anak perempuan dalam keluarga. "Nggak, Kaesang," jawab Kahiyang Ayu.

Mendengar kedua anaknya saling menuding, Ibu Iriana Jokowi pun berusaha menengahi. Lucunya alih-alih membela Kaesang, Ibu Iriana justru semakin memperkuat fakta bahwa calon suami Erina Gudono itu memanglah anaknya yang memiliki sikap paling cerewet. "Kaesang (paling cerewet). Mbak Ayang juga, sama-sama. Tapi paling parah Kaesang," jelas Ibu Negara tersebut.

Jawaban valid dari Ibu Iriana ini sontak membuat semua orang yang ada di sana terbahak-bahak, termasuk Najwa Shihab. Ia semakin tergelak kala melihat wajah Kaesang yang tak terima dan ingin kembali melayangkan protes.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait