Kaesang Pangarep Lontar Alasan Menggelitik Nikah di 10 Desember
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Isyaratkan jika pernikahannya dengan Erina Gudono benar akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang, Kaesang Pangarep justru melontarkan sebuah alasan yang nyeleneh dan menggelitik.

WowKeren - Kaesang Pangarep tak lama lagi akan segera meminang sang pujaan hati, Erina Gudono. Hari bahagia tersebut pun sudah semakin di depan mata. Hal ini diketahui lewat banyaknya foto-foto prewedding yang sudah mereka jalani dan kini dirilis satu per satu melalui akun Instagram masing-masing.

Salah satunya yakni prewedding bertema olahraga yang diusung Kaesang dan Erina pertama kali. Keduanya pamer foto mengenakan jersey dengan nomor punggung masing-masing 10 dan 12. Kaesang dan Erina pun mengabadikan banyak pose romantis hingga kocak saat mengabadikan prewedding di stadion Manahan Solo kala itu.

Namun yang lebih banyak disorot oleh publik dari potret prewedding perdana pasangan ini adalah nomor punggung di jersey mereka. Kaesang dan Erina ramai diduga memberi kode tanggal pernikahan yakni 10 Desember 2022 mendatang. Setelah selama ini bungkam, Kaesang pun buka suara terkait tanggal pernikahannya tersebut.

Kali ini Kaesang mengisyaratkan jika pernikahannya benar akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang. Namun saat ditanya, Kaesang yang dikenal kocak justru memberikan jawaban yang menggelitik. Bukan karena pertimbangan yang rumit layaknya calon pasangan pengantin pada umumnya, dengan sederhananya Kaesang menyebut jika ia memilih menikah di tanggal 10 Desember karena menyesuaikan agenda sang ayah, Joko Widodo.

"Karena itu tanggal (yang) Bapak bisa," celetuk Kaesang kepada rekan media di outlet Sang Pisang di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11).


Pada kesempatan yang sama, Kaesang juga mengungkapkan tentang persiapan pernikahannya yang sudah mencapai seratus persen. Sayangnya Kaesang tak banyak membongkar detail acaranya nanti. Namun Kaesang hanya memastikan telah menyebar hingga tiga ribu undangan saat ini.

Selain itu, Kaesang juga tak segan membeberkan wejangan dari sang ibu jelang menikah. Lagi-lagi, ia memilih melontarkan jawaban yang simpel dan menggelitik.

"Wejangan dari Ibu mas?" tanya seorang awak media. "Semangat," jawab Kaesang singkat. "Mas Gibran (Gibran Rakabuming) sama Mbak Ayang (Kahiyang Ayu) gimana?" tanya rekan media lagi. "Mas Gibran bilang 'Bagus', Mbak Ayang 'Mantap'," ucap Kaesang.

Terakhir jawaban kocak serupa disampaikan Kaesang saat ditanya wejangan dari sang ayah. "Jos," tandas Kaesang.

Kaesang diketahui akan menikah dengan Erina dengan mengusung adat Solo dan Yogyakarta. Sebelumnya kabar tanggal pernikahan Kaesang pun juga dibenarkan oleh staff Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sleman. Kaesang dan Erina disebut-sebut akan menikah 10 Desember 2022 di Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait