Denise Chariesta Undang Penasaran Soal Alasan RD Nikahi Istri Sah Meski Cintanya Untuk Eks Pacar
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali senggol keluarga RD. Kali ini ia ungkit alasan RD menikahi istri sahnya meski masih cinta pada eks pacarnya. Hal ini ia spill perlahan melalui Instagram Story.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau yang selama ini dikenal adem ayem kini justru terus dapatkan kabar miring. Hal itu bermula usai Denise Chariesta berikan pengakuan menjadi simpanan dari pria berinisial RD.

Sosok pria tersebut pun diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi. Pasalnya, ciri-ciri yang ia sebutkan selalu mengarah ke Regi Datau. Bahkan sampai saat ini Denise tak ada hentinya terus kuliti sosok RD beserta istri sahnya.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instagram Story pribadinya. Kali ini Denise mencoba mengundang rasa penarasan publik dengan berkoar-koar bakal beber alasan RD nikahi istri sahnya meski masih cinta dengan eks pacar.

"Penasaran gak kenapa meraka nikah ma bini nya yg skrg padahal rd cinta nya sama mantan nya yang 1 lagi? Jam 9 tayang di YT: denise chariesta," tulis pengusaha sekaligus selebgram kontroversi tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, Denise juga berikan penegasan melalui ucapannya. Denise mengatakan bahwa mantan RD berikan pengakuan pada dirinya jika sang pria memilih nikahi istri sah. Padahal saat itu RD dan eks kekasih masih pacaran.

"Pokoknya malam ini jangan lupa ada yang seru banget karena ada cerita pengakuan dari mantan RD dan juga alasan kenapa mereka bisa sampai nikah bersama istrinya yang sekarang. Padahal masih pacaran sama mantannya," ujar Denise Chariesta.

Hanya saja, Denise enggan untuk beberkan nama mantan RD. Sebab sampai kini wanita tersebut belum juga menikah. Lalu Denise bersyukur dirinya tersadar di usia injak 30 ketimbang terlambat untuk menyadarinya.

"Tapi namanya nggak mau gue sebutin karena kasihan sampai sekarang belum nikah. Untung gue masih umur segini umur 30 masih cantik gini. Coba gue umur gocap baru sadar. Puji Tuhan, Tuhan memang baik. Nanti kalian nonton ya, itu ceritanya mirip-mirip gue sikit gitu deh," pungkas Denise Chariesta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru