Dikira Sederhana, Rachel Vennya Ternyata Gelar Pesta Ultah Mewah Wujudkan Impian Sang Putri
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sebelumnya hanya rayakan secara sederhana bareng Niko Al Hakim, kini Rachel Vennya ternyata gelar perayaan mewah untuk ulang tahun sang putri, Aurorae Chava Al Hakim yang ke-3.

WowKeren - Belum lama ini, Rachel Vennya menggelar perayaan sederhana untuk sang buah hati, Aurorae Chava Al Hakim. Pasalnya anak keduanya itu baru saja berulang tahun yang ke-3.

Rachel tampak menggelar perayaan sederhana Chava bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim. Pasalnya hanya ada kue ulang tahun tanpa adanya dekorasi mewah.

Namun rupanya baru-baru ini Rachel menggelar perayaan mewah untuk putrinya itu. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Rachel pada hari ini, Sabtu (19/11).

Terlihat dalam postingan, tampak dekorasi mewah bernuansa serba merah muda untuk ulang tahun Chava. Pasalnya terdapat dekorasi bak istana di ulang tahun Chava.

Adapun pernak-pernik balon yang menghiasi pesta ulang tahun Chava. Tampaknya, Rachel mengusung konsep princess untuk ulang tahun Chava kali ini.


Rachel rupanya mengusung konsep tersebut demi mewujudkan harapan Chava. "Seperti yang kamu harapkan, putriku," tulis Rachel dalam keterangan fotonya.

Postingan Rachel tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku takjub mendapati pesta perayaan ulang tahun Chava tersebut.

Pasalnya pesta ulang tahun Chava dinilai benar-benar mewah. Netter pun mengaku kagum pada Rachel yang bisa mewujudkan impian putrinya itu.

"Sebesar kuade kawinan," tulis akun @ba*****ca. "Bikin acara begini udah sama kek biaya nikah di kampung, bahkan bisa melebihi wkwk," komen akun @ri****ta.

"Waaah alhamdulillah bisa memenuhi apa kemauan anaak, selamat yaaa," seru akun @pu****ya. "Rachel selalu totalitas kalo acara2 gini," timpal akun @bo****20.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait