Krystal Jung Bikin Fans Meleleh Usai Tampilkan Aura Berkelas Walau Pakai Crop Top di Inggris
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggah visual eksotis Krystal mengingatkan para penggemar akan penampilan top-tiernya selama hari-hari aktifnya di f(x) dimana Krystal tampak mengenakan padding di atas crop top hitam.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 19 November, Krystal menyapa penggemar dengan mengunggah sejumlah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Member f(x) itu memberikan update kepada fans dalam serangkaian foto yang diambil ketika dirinya menghadiri sebuah acara di Manchester, Inggris.

Dalam foto-foto tersebut visual eksotisnya yang mengingatkan para penggemar akan penampilan top-tiernya selama hari-hari aktifnya di f(x). Krystal tampak mengenakan padding di atas crop top hitam. Dia memamerkan perutnya yang kencang dengan mencocokkan atasannya dengan celana kulit dan lensa berwarna abu-abu juga mempertegas aura chic khas Krystal.


Krystal Jung Bikin Fans Meleleh Usai Tampilkan Aura Berkelas Walau Pakai Crop Top di Inggris
Instagram

Tak mengherankan jika penampilan berkelas Krystal itu pun sukses menarik perhatian penggemar yang mengaku makin jatuh cinta terhadap pesonanya. Tak sedikit juga dari mereka yang memberikan beragam komentar bernada pujian untuk adik dari Jessica ini.

Krystal Jung Bikin Fans Meleleh Usai Tampilkan Aura Berkelas Walau Pakai Crop Top di Inggris
Instagram

Sementara itu Krystal memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota girlband f(x) dan selanjutnya berpartisipasi dalam grup proyek SM Entertainment SM the Ballad. Selain kegiatan grup, Krystal juga terjun ke duani seni peran dengan membintangi berbagai serial drama seperti "The Heirs" (2013), "My Lovely Girl" (2014), "Prison Playbook" (2017), "The Bride of Habaek" (2017), "Player" (2018), "Search" (2020), "Police University" (2021) dan "Crazy Love" (2022).

Sementara itu Krystal akan menyapa penggemar dalam film "Cobweb". Film ini menceritakan tentang sutradara Kim (Song Kang Ho), yang terobsesi dengan fakta bahwa akhir dari film "Cobweb" yang difilmkan pada tahun 1970-an, akan lebih baik jika difilmkan ulang. Ini adalah film yang menggambarkan hal-hal sedih dan lucu yang terjadi saat syuting dalam kondisi tertentu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru