Lee Jun Ho Banjir Pujian Usung Gaya Maskulin Jadi Brand Ambassador Dior Beauty
Instagram/kakaopage
Selebriti

Awal pekan ini, Dior Beauty mengumumkan Cha Eunwoo ASTRO sebagai ambassador global baru mereka. Kini, Lee Junho juga telah mengonfirmasi akan bekerja sama dengan brand kecantikan tersebut.

WowKeren - Lee Junho 2PM resmi dipilih sebagai brand ambassador baru Dior Beauty Korea. Sehubungan dengan ini, penyanyi sekaligus aktor tersebut melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea, memamerkan pesona maskulinnya.

Awal pekan ini, Dior Beauty mengumumkan Cha Eunwoo ASTRO sebagai ambassador global baru mereka. Kini, Lee Junho juga telah mengonfirmasi akan bekerja sama dengan brand kecantikan tersebut sebagai ambassador Korea.

Dalam kampanye pertamanya sebagai brand ambassador Korea, Junho akan menampilkan pictorial Dior Beauty-nya dalam edisi Februari Esquire Korea. Dalam foto-foto yang dirilis, bintang "The Red Sleeve" itu terlihat begitu tampan dalam balutan busana warna gelap.

Foto-foto Lee Junho untuk Esquire Korea ini rupanya menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Mereka mengomentari betapa cocoknya sang aktor dengan brand tersebut, serta memuji foto-foto pemotretannya.


Lee Jun Ho Banjir Pujian Usung Gaya Maskulin Jadi Brand Ambassador Dior Beauty

Esquire Korea

"Tapi kenapa kita tiba-tiba mendapatkan begitu banyak duta besar? Kekeke, selamat," komentar netizen. "Aura Junho dalam pemotretan luar biasa," kata netizen lainnya. "Kalian bahkan tidak bisa membeli apa-apa jika masuk ke toko Dior tapi banyak omong tentang duta besar mereka, kekeke," ujar yang lain.

"Heol dia cocok. Sauvage adalah cintaku. Dia sempurna untuk itu," puji netizen. "Vibe-nya sangat cocok untuk parfum Dior. Auranya sangat tampan," komentar ynag lain. "Junho memiliki keseksian yang halus sehingga dia cocok dengan Sauvage. Tahun lalu, Ambre Nuit terjual habis dan itu menggila. Dia keren," imbuh lainnya.

Sementara itu, drama yang dibintangi Lee Junho bersama YoonA Girls' Generation, "King the Land" akan tayang perdana tahun ini. Apa kalian juga menantikan karya baru Lee Junho?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru